Euforia Indonesia Masters 2023, Momen 'Ngelawak' Chou Tien Chen Sukses Hebohkan Istora

Rabu, 25 Januari 2023 19:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Meski tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2023, pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, tetap sukses hebohkan penonton di Istora Senayan. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Meski tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2023, pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, tetap sukses hebohkan penonton di Istora Senayan.

INDOSPORT.COM – Meski tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2023, pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, tetap sukses hebohkan penonton di Istora Senayan.

Bukan Chou Tien Chen jika tidak menghibur penonton di Istora Senayan. Beragam gaya nyelenehnya saat bertanding, selalu jadi favorit yang dirindukan badminton lovers di Indonesia.

Masih ingat betul ketika di musim lalu, Chou Tien Chen begitu terkesan dengan dukungan penonton di Istora Senayan saat dia bertanding di Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Pebulutangkis ranking lima dunia itu identik dengan gaya energiknya saat mengepakkan raket mengikuti irama ‘ea ea ea ea’ dari penonton Istora Senayan.

Tak hanya itu, Chou Tien Chen juga kerap melakukan beragam gaya nyeleneh seperti memberi isyarat kepada penonton untuk bertepuk tangan, dan masih banyak lagi.

Sederet tingkah uniknya, membuat Chou Tien Chen dijuluki Istora Boy oleh badminton lovers Indonesia dan menyaingi Anders Antonsen hingga Loh Kean Yew.

Kini aksi unik Chou Tien Chen itu pun kembali viral dan menghebohkan penonton Istora Senayan di saat partisipasinya untuk Indonesia Masters 2023.

Momen heboh Chou Tien Chen di Indonesia Masters 2023 itu, salah satunya diabadikan oleh badminton lovers di twitter sebagai berikut ini.

Dalam video unggahan, tampak pebulutangkis Chinese Taipei kelahiran 8 Januari 1990 tersebut loncat-loncat mengepakkan raket mengikuti irama ‘ea ea ea ea’ dari penonton.

Istora Senayan  langsung dibuat riuh untuk mendukung Chou Tien Chen yang beraksi di babak 32 besar Indonesia Masters 2023 melawan pebulutangkis Kanada, Brian Yang, Rabu (25/01/23).