Hasil Indonesia Masters 2023: Lawan Kerap Lakukan Kesalahan, Langkah Rinov/Phita Berjalan Mulus

Rabu, 25 Januari 2023 19:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© PBSI
Hasil Indonesia Masters 2023 sajikan langkah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang berjalan mulus karena Hiroki Midorikawa/Natsu Saito kerap lakukan kesalahan. Copyright: © PBSI
Hasil Indonesia Masters 2023 sajikan langkah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang berjalan mulus karena Hiroki Midorikawa/Natsu Saito kerap lakukan kesalahan.

INDOSPORT.COM – Hasil Indonesia Masters 2023 sajikan langkah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang berjalan mulus karena Hiroki Midorikawa/Natsu Saito kerap lakukan kesalahan.

Laga Indonesia Masters 2023 ini Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari keluar sebagai pemenangan setelah mengalahkan Hiroki Midorikawa/Natsu Saito dengan skor 21-19 dan 21-14.

Rinov/Phita berhasil unggul 4-0 terlebih dahulu yang pastinya meningkatkan kepercayaan diri pasangan asal Indonesia tersebut.

Kata menyerah tidak ada dalam kamus Midorikawa/Saito yang malah berhasil berbalik unggul di paruh pertama ini dengan skor 5-7.

Rinov/Phita tentu saja tak mau kalah dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 9-9 lewat gempurannya yang membuat pasangan asal Jepang itu melakukan kesalahan.

Meskipun demikian, paruh pertama ini ditutup oleh kemenangan asal pasangan ganda campuran asal Jepang dengan skor 9-11.

Di paruh kedua ini, kedua pasangan pebulu tangkis ini saling kejar-kejaran angka hingga kedudukan saat ini menjadi sama kuat 15-15.

Perlahan tapi pasti, Rinov/Phita berhasil unggul 18-16 seusai pasangan ganda campuran dari Jepang itu gagal melakukan defense dengan baik.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil menutup set pertama ini dengan kemenangan tipis atas Hiroki Midorikawa/Natsu Saito dengan skor 21-19.