Power Couple! 5 Petenis yang Pasangannya Lebih Terkenal dari Mereka Sendiri

Rabu, 25 Januari 2023 16:19 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Jens Kalaene/picture alliance via Getty Images
Pasangan suami-istri mantan atlet, Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger. Copyright: © Jens Kalaene/picture alliance via Getty Images
Pasangan suami-istri mantan atlet, Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger.

INDOSPORT.COM - Seorang atlet tidak selalu memiliki pasangan sebagai atlet juga. Ada kalanya jika sang pasangan justru lebih tenar dari petenis itu sendiri.

Sebagaimana yang terjadi, tiap individu bebas menikahi siapapun yang dicintainya, termasuk tidak memandang latar belakang atau profesinya.

Sinema dan industri mode memiliki hubungan erat dengan dunia tenis. Petenis juga dipandang sebagai model sehingga masuk akal jika pasangannya berasa dari dunia perfilman atau mode.

Akan tetapi, beberapa pasangan yang dimiliki justru memiliki nama yang lebih besar atau dikenal lebih luas ketimbang sang petenis.

Untuk itu, berikut lima pemain tenis yang pasangannya lebih terkenal dari mereka sendiri.

Tommy Haas - Sara Foster

Tommy Haas, mantan petenis nomor dua dunia, bertunangan dengan aktris Amerika Serikat, Sara Foster, pada 2010.

Sebelum bertunangan, Sara telah pensiun sebagai model fashion sebelum pindah ke industri film. Dia juga muncul di video musik untuk Backstreet Boys dan The Wondergirls.

Sebagai aktris, Sara juga muncul di sederet film, seperti The Big Bounce, Entourage, Psych 9, dan The Other End of the Line.

Dalam pernikahannya dengan pemilik 15 gelar tunggal tenis putra, Sara memiliki dua anak putri, yakni Valentina dan Josephine.