Pose Gemas Gigit Raket di Indonesia Masters 2023, Loh Kean Yew Minta 'Dikarungin' Netizen

Kamis, 26 Januari 2023 11:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew minta ‘dikarungin’ netizen usai pose gemas karena mengigit raketnya saat tanding di Indonesia Masters 2023. (09/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew minta ‘dikarungin’ netizen usai pose gemas karena mengigit raketnya saat tanding di Indonesia Masters 2023. (09/06/22).

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew minta ‘dikarungin’ netizen usai pose gemas karena mengigit raketnya saat tanding di Indonesia Masters 2023.

Loh Kean Yew baru-baru ini kembali menjadi atensi karena tingkahnya yang selalu membuat para penggemarnya terhibur, baik saat beraksi di dalam maupun luar lapangan.

Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di akun Twitter resminya @reallohkeanyew pada Rabu (25/1/23) malam WIB.

Tunggal putra nomor satu di Singapura itu memposting dirinya tengah akan mengigit raketnya saat tampil di Indonesia Masters 2023.

“Enak tapi terlalu keras digigit” cuit @reallohkeanyew.

Momen tersebut nampaknya terjadi saat dirinya berhadapan dengan wakil China, Li Shi Feng di babak pertama alias 32 besar ajang BWF Super 500 tersebut.

Dalam salah satu video singkat yang diunggah netizen @anemicss di Twitter, nampak unggulan ketiga itu hendak melakukan jump smash, namun gagal karena tersangkut di net.

Alhasil Loh Kean Yew yang gemas dengan upayanya pun mengeluarkan reaksi karena nyaris mendapatkan poin.

Reaksi rekan sparing Viktor Axelsen itu pun membuat netizen ikut mleyot dan gemas dibuatnya.

Bahkan bertebaran beberapa meme karena kelucuan yang diciptakan oleh Loh Kean Yew saat tampil di babak pertama Indonesia Masters 2023.