Cerita Penonton Indonesia Masters 2023 yang Girang Dapat Tanda Tangan An Se-young

Senin, 30 Januari 2023 19:35 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© Copyright: Ammara Marthiara/INDOSPORT
Salah satu supporter Indonesia yang mendapat tanda tangan dari tunggal putri Korea, An Se-young di gelaran Indonesia Master 2023. Copyright: © Copyright: Ammara Marthiara/INDOSPORT
Salah satu supporter Indonesia yang mendapat tanda tangan dari tunggal putri Korea, An Se-young di gelaran Indonesia Master 2023.

INDOSPORT.COM – Kemenangan tunggal putri Korea Selatan, yakni An Se-young, di gelaran Indonesia Masters 2023 menambah catatan prestasi yang direngkuhnya.

Pasalnya, pebulutangkis asal negeri K-Pop itu sukses membabat habis tiga final beruntun di turnamen BWF, yakni Malaysia Open, India Open, dan Indonesia Masters 2023.

Karier gemilang di usia muda serta berparas cantik membuat An Se-young digandrungi banyak fans dari badminton lovers di Indonesia.

Hal tersebut terbukti pada saat selepas mengadakan konferesi pers usai laga final Indonesia Masters 2023, Minggu (29/1/23), An Se-young dihampiri banyak fans asal Indonesia.

Dengan kerendahan hatinya, An Se-young pun mau meladeni para fans yang hendak meminta foto bareng serta mendambakan tanda tangan darinya.

Ridzky Prajita Putra, salah satu fans An Se-young asal Jakarta yang sukses mendapatkan tanda tangan dari pebulutangkis berciri khas ikatan kepala itu mengaku senang.

“Seneng lah dapet tanda tangan An Se-young,” ucap Ridzky kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/23).

Sebagai salah satu badminton lovers, Ridzky juga tak sungkan untuk memuji kepiawaian An Se-young dalam berolahraga tepok bulu itu.

“Aku emang ikutin badminton, dan menurut aku An Se-young juga salah satu pemain yang konsisten ya, setiap turnamennya selalu lolos sampai final terus juara,” jelas Ridzky.

“Permainan An Se-young di final tadi bagus sih ya, di awal-awal agak sedikit beda mainnya tapi di set kedua dan ketiga mulai bagus lagi mainnya,” kata Ridzky.