Jadi Pelatih Tercantik di Thailand Masters 2023, Sihir Nitchaon Jindapol Bikin Salfok Penonton

Jumat, 3 Februari 2023 14:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© TOSHIFUMI KITAMURA/AFP/Getty Images
Turnamen bulutangkis Thailand Masters 2023 diwarnai dengan sihir kecantikan pelatih asal tuan rumah, Nitchaon Jindapol, yang bikin salah fokus penonton. Copyright: © TOSHIFUMI KITAMURA/AFP/Getty Images
Turnamen bulutangkis Thailand Masters 2023 diwarnai dengan sihir kecantikan pelatih asal tuan rumah, Nitchaon Jindapol, yang bikin salah fokus penonton.

INDOSPORT.COM – Turnamen bulutangkis Thailand Masters 2023 diwarnai dengan sihir kecantikan pelatih asal tuan rumah, Nitchaon Jindapol, yang bikin salah fokus penonton.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan instagram Jane Piyatat atau Jane Granular pada Kamis (02/02/23) yang kemudian direspons oleh Nitchaon Jindapol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jane Piyatat (@janegranular)

Dalam unggahan tersebut, tampak Nitchaon Jindapol sedang fokus memberikan arahan kepada tunggal putri Thailand di matchday kedua turnamen badminton Thailand Masters 2023.

Tak berlebihan secara make up, namun kecantikan natural Nitchaon Jindapol tak terelakkan hingga curi perhatian badminton lovers di tengah momen Thailand Masters 2023.

Bahkan ada beberapa badminton lovers yang dibuat kaget dengan profesi yang disandang Nitchaon Jindapol, mengingat mantan tunggal putri Thailand itu memang sudah lama menepi karena cedera.

“Coach Nitchaon,” tulis @noe******

“tetap cantik,” komentar @bhi****

“Si cantik jadi coach,” komentar @ulu*******

“Jadi coach?” komentar @ego******

“Wow sudah cukup lama,” komentar @rio*******