Gelar Jumpa Fans di China, Pose ‘Bapack-bapack’ ala Ahsan/Hendra Malah Bikin Salfok

Minggu, 5 Februari 2023 15:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan menggelar jumpa fans di China, tetapi badminton lovers malah salah fokus dengan pose ‘bapack-bapack' Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan menggelar jumpa fans di China, tetapi badminton lovers malah salah fokus dengan pose ‘bapack-bapack'

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menggelar jumpa fans di China, tetapi badminton lovers malah salah fokus dengan pose ‘bapack-bapack’.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tentu memiliki nama yang besar di China. Hal ini membuat pasangan dengan julukan The Daddies itu memiliki banyak penggemar.

Oleh sebab itu, melalui sponsor The Daddies, Victor, ganda putra andalan Indonesia ini akan menggelar jumpa fans yang berlangsung pada 5-9 Februari mendatang.

Dalam jumpa fans tersebut, Ahsan/Hendra akan berkunjung ke tujuh kota di China, yakni Guangzhou, Zhuhai, Hangzhou, Shanghai, Nanjing, Shenzhen hingga Hainan.

Jelang bertemu dengan penggemar, Ahsan/Hendra diketahui tengah berangkat ke China, sebagaimana diketahui dari unggahan Ahsan di akun Instagram pribadinya.

“Bismillah, cari rezeki sampai ke negeri China,” tulis Mohammad Ahsan.

Tampak dalam foto tersebut, Ahsan/Hendra berpose seperti ‘bapack-bapack’ yang tengah tren di sosial media dengan memotret wajah dari bagian bawah.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memang memiliki banyak penggemar di China baik dari kalangan biasa maupun pemain bulutangkis.

Selain Liu Yuchen yang terang-terangan menjadi penggemar The Daddies, pebulu tangkis China lainnya seperti Liang Weikeng dan Wang Chang juga mengidolakan Ahsan/Hendra.

Tentu, dengan kunjungan Ahsan/Hendra ke China menjadi momen yang dinanti-nantikan badminton lovers, bahkan dikabarkan The Daddies akan berjumpa dengan mantan rivalnya, Li Junhui.