Jumpa Fans di China, Ahsan/Hendra Disambut Meriah Eks Ratu Ganda Campuran China

Selasa, 7 Februari 2023 16:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan sambutan meriah dari mantan ratu ganda campuran, Ma Jin saat jumpa fans di China. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan sambutan meriah dari mantan ratu ganda campuran, Ma Jin saat jumpa fans di China. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COMMohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan sambutan meriah dari mantan ratu ganda campuran, Ma Jin saat jumpa fans di China.

Sebagaimana diketahui saat ini Ahsan/Hendra sedang melakukan rangkaian jumpa fans atau ‘The China Tour by Victor Sports’.

Jumpa fans yang digelar oleh merek apparel olahraga ternama Victor yang juga menjadi sponsor The Daddies itu berlangsung pada 5-9 Februari pekan ini.

Tercatat, Ahsan/Hendra akan mengunjungi lima kota di China yakni Guangzhou, Zhuhai, Hangzhou, Nanjing, Shanghai, Shenzhen dan terakhir Hainan pada 12 Februari mendatang.

Tak hanya itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga sempat mengunjungi sebuah sekolah SMA di China, dan bahkan mereka mendapatkan sambutan meriah dari Ma Jin selaku legenda sekaligus mantan ratu ganda campuran dunia.

Hal ini diketahui dari unggahan Hendra Setiawan di akun Instagram pribadinya pada Senin (6/2/23), di mana Ahsan/Hendra memegang bucket bunga sekaligus syal meraih sebagai bentuk sambutan dan berada di antara Ma Jin yang berdiri di tengah sambil pose jempol.

“Terima kasih untuk rekan kami, Ma Jin, yang membawa kami berkunjung ke SMA Taoyuan untuk mempromosikan bulutangkis di sekolah,” tulis Hendra Setiawan.

“Semoga Indonesia juga bisa mengenalkan bulutangkis di sekolah-sekolah supaya semakin banyak lagi anak-anak muda seneng badminton,” tambah pasangan Mohammad Ahsan tersebut.

© Instagram/@hendrasansan
Hendra Setiawan bertemu dengan legenda bulutangkis China, Ma Jin Copyright: Instagram/@hendrasansanHendra Setiawan bertemu dengan legenda bulutangkis China, Ma Jin

Sontak unggahan Hendra Setiawan itu pun langsung membuat geger netizen, karena terkejut bisa kembali melihat Ma Jin.

Berbeda dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang masih aktif bermain, Ma Jin sendiri merupakan salah satu legenda ganda campuran dunia yang sudah pensiun, dan dulunya menjadi rival berat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.