Menjemput Rezeki di All England 2023, Hendra Setiawan Kirim Hadiah Mengejutkan ke Istri

Senin, 13 Maret 2023 20:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram/sansan_san
Hendra Setiawan mengirimkan hadiah mengejutkan ke istrinya yakni Sandiani Arief meski tengah jemput rezeki di All England 2023. Copyright: © instagram/sansan_san
Hendra Setiawan mengirimkan hadiah mengejutkan ke istrinya yakni Sandiani Arief meski tengah jemput rezeki di All England 2023.

INDOSPORT.COM – Hendra Setiawan mengirimkan hadiah mengejutkan ke istrinya yakni Sandiani Arief meski tengah jemput rezeki di All England 2023.

Seperti diketahui, All England 2023 yang merupakan turnamen bulutangkis paling bergengsi ini akan dihelat di Utilita Arena Birmingham pada 14-19 Maret mendatang.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri menurunkan pemain terbaiknya di sektor ganda putra seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Menarik untuk disaksikan adalah perjuangan Ahsan/Hendra yang mencoba meraih prestasi tertinggi di All England 2023. Pada edisi sebelumnya, The Daddies harus puas di posisi runner-up usai kalah dari Bagas/Fikri.

Sementara itu, jelang berlaga di All England, Hendra Setiawan diketahui mengirimkan hadiah mengejutkan kepada sang istri yakni Sandiani Arief yang tengah berulang tahun.

Hendra Setiawan mengirimkan kue cokelat dengan bertuliskan inisial dirinya yakni ‘HS’ dan ketiga buah hatinya, Richard, Richelle dan Russell atau ‘RRR”.

“Kaget kok tumben seorang HS (Hendra Setiawan) bisa pesen kue, tapi tetep aku mau kado seperti biasanya,” tulis Sandiani Arief atau Sansan.

Tentu, hal ini menjadi mengejutkan bagi Sandiani Arief. Pasalnya, Hendra Setiawan dikenal sebagai suami yang kaku dan kurang romantis.

Hendra Setiawan dan Sandiani Arief sendiri resmi menikah pada 2011 lalu serta dikarunia tiga orang buah hati yang menambah kebahagiaan keluarga harmonis itu.

Partner Mohammad Ahsan itu kerap membagikan momen kebersamaan bersama dengan keluarganya melalui beberapa unggahan di Instagramnya.