Bikin Senam Jantung di All England, Hendra Setiawan Sudah Ditunggu Cubitan Kasih Sayang dari Istri

Minggu, 19 Maret 2023 16:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© instagram/sansan_san
Hendra Setiawan sudah ditunggu cubitan kasih sayang dari sang istri yakni Sandiani Arief usai membuat senam jantung di All England 2023. Copyright: © instagram/sansan_san
Hendra Setiawan sudah ditunggu cubitan kasih sayang dari sang istri yakni Sandiani Arief usai membuat senam jantung di All England 2023.

INDOSPORT.COM – Hendra Setiawan sudah ditunggu cubitan kasih sayang dari sang istri yakni Sandiani Arief usai membuat senam jantung di All England 2023.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengamankan tiket final usai memenangkan duel sengit atas Liang Weikeng/Wang Chang di semifinal All England 2023.

Ganda putra yang akrab dengan julukan The Daddies ini berhasil menekuk Liang Weikeng/Wang Chang melalui tiga gim ketat dengan skor 21-15, 19-21, 29-27.

Tak hanya berhasil back to back ke final All England, Ahsan/Hendra juga sukses revans dari ganda putra China ini usai dikalahkan di turnamen sebelumnya, India Open 2023.

Menariknya, laga panas antara Ahsan/Hendra vs Liang/Wang di All England sukses membuat senam jantung badminton lovers, terutama di gim ketiga.

Tak hanya badminton lovers, istri Hendra Setiawan yakni Sandiani Arief atau Sansan turut mengaku deg-degan sebagaimana dilansir dari Instagram Story pribadinya.

© instagram @sansan_san
Hendra Setiawan sudah ditunggu cubitan kasih sayang dari Sandiani Arief usai All England (Foto: Instagram@sansan_san) Copyright: instagram @sansan_sanHendra Setiawan sudah ditunggu cubitan kasih sayang dari Sandiani Arief usai All England (Foto: Instagram@sansan_san)

Yukk sampe rumah kita bikin video YouTube bahas All England ya (Hendra Setiawan),” tulis Sandiani Arief dalam keterangan di Instastory-nya.

Akan kuberikan cubitan kasih sayang karena suka mainin jantung,” sambungnya.

Unggahan Sansan lantas dibalas Hendra Setiawan melalui repost Instagram Storynya. “Cek jantung nanti minggu depan,” tulis partner Mohammad Ahsan itu.

Sekadar informasi, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri akan melakoni perang saudara di final All England 2023 menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.