Jadwal Swiss Open 2023: Apriyani/Fadia Hadapi ‘Monster’ India, Leo/Daniel Beraksi

Selasa, 21 Maret 2023 08:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Jadwal turnamen bulutangkis Swiss Open 2023 hari ini, Selasa (21/03/23). Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menghadapi lawan tangguh dari India. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Jadwal turnamen bulutangkis Swiss Open 2023 hari ini, Selasa (21/03/23). Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menghadapi lawan tangguh dari India. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM – Jadwal turnamen bulutangkis Swiss Open 2023 akan mulai bergulir hari ini, Selasa (21/03/23). Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti langsung menghadapi lawan tangguh dari India.

Turnamen BWF World Tour Super 300 bertajuk Swiss Open akan digelar pada 21-26 Maret 2023 di St. Jakobshalle, Basel.

Sebanyak 17 wakil Indonesia akan bertanding di ajang yang memperebutkan total hadiah 210 ribu dolar AS atau setara Rp3,22 miliar.

Dari 17 wakil tersebut, 3 di antaranya harus melalui fase kualifikasi. Namun, dua lainnya berhasil masuk ke undian utama setelah sejumlah pemain unggulan memutuskan mundur.

Alhasil, hanya ada 1 wakil Indonesia yang harus memulai dari kualifikasi pada Selasa (21/03/23), yakni Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose yang akan menghadapi wakil Jepang, Sayaka Hobara/Yui Suizu.

Selanjutnya, lima wakil Indonesia lainnya juga akan memainkan partai pertama mereka di Swiss Open 2023 hari ini, yakni 2 pasangan ganda putra dan tiga ganda putri.

Dimulai dengan jawara Thailand Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhadapan dengan wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede, di court 2.

Selanjutnya, akan ada perang saudara antara Febriana D. Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di court 4.

Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri yang pekan lalu gagal mempertahankan gelar All England akan ditantang pasangan nonungulan dari India, Krishna P. Garaga/V. Goud Panjala.

Ujian berat akan dihadapi ganda putri nomor 5 dunia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan menghadapi pasangan India, Treesa Jolly/Gayatri Pullela.