Dibongkar Istri, Keahlian di Luar Nalar Hendra Setiawan Sukses Bikin BL Heboh

Jumat, 31 Maret 2023 21:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram/sansan_san
Keahlian di luar nalar seorang Hendra Setiawan dibongkar sang istri yakni Sandiani Arief (Sansan) yang sontak membuah heboh badminton lovers. Copyright: © instagram/sansan_san
Keahlian di luar nalar seorang Hendra Setiawan dibongkar sang istri yakni Sandiani Arief (Sansan) yang sontak membuah heboh badminton lovers.

INDOSPORT.COM – Keahlian di luar nalar seorang Hendra Setiawan dibongkar sang istri yakni Sandiani Arief (Sansan) yang sontak membuah heboh badminton lovers.

Sekadar informasi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri menjadi sorotan badminton lovers baru-baru ini usai keluar sebagai runner-up di All England.

Ya, pasangan yang kerap dijuluki The Daddies ini menjadi sorotan karena ‘berdarah-darah’ di partai final melawan kompatriot, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Yakni, Mohammad Ahsan yang dibekap cedera dan saat ini menjalani pemeriksaan lebih lanjut setibanya di Indonesia. Sementara Hendra Setiawan memilih berlibur bersama keluarga tercinta.

Menurut informasi dari unggahan Hendra dan istri, Sandiani Arief, peraih Juara Dunia tiga kali itu sedang menikmati liburan di Pulau Bali usai tampil di All England.

Namun, ada satu momen menarik yang sukses membuat badminton lovers heboh. Yakni dalam unggahan Instagram terbaru Sandiani Arief atau yang akrab disapa Sansan itu.

Dalam unggahan di Instagram sang istri, Hendra Setiawan tampak menunjukkan keahliannya berjoged TikTok ditemani tiga buah hatinya, Richard, Richelle dan Russell.

Kanebonya udah mulai lemes, tapi sayang anaknya gerak kecepetan, disuruh ulang 1 kali eh malah kanebonya jadi kering lagi. Ngakak,” tulis Sandiani Arief dalam keterangannya.

Post ulang karena tadi videonya kebalik, kayaknya Instagram juga kaget juga kok kanebonya bisa lemes, sampe dunia kebalik,” sambungnya.

Ya, yang dimaksud Sansan dalam keterangan tersebut adalah Hendra Setiawan yang memang dikenal sebagai suami yang kaku dan kurang mau diajak melakukan hal-hal lucu seperti dalam video tersebut.