Ganas Tekuk Fajar/Rian di Spain Masters 2023, Ganda Chinese Taipei Tulis Pesan Menohok

Sabtu, 1 April 2023 09:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Beri kejutan dengan mengalahkan unggulan pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Spain Masters 2023, Lee Fang-chih/Lee Fang-jen, punya pesan menohok. Copyright: © PBSI
Beri kejutan dengan mengalahkan unggulan pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Spain Masters 2023, Lee Fang-chih/Lee Fang-jen, punya pesan menohok.

INDOSPORT.COM – Beri kejutan dengan mengalahkan unggulan pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Spain Masters 2023, Lee Fang-chih/Lee Fang-jen, punya pesan menohok.

Ganda putra Chinese Taipei yang saat ini menduduki ranking 60 dunia, Lee Fang-chih/Lee Fang-jen, memupus Fajar/Rian di babak perempat final turnamen badminton Spain Masters 2023.

Bertanding pada Jumat (31/03/23) di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, Lee Fang-chih/Lee Fang-jen menang perkasa dari Fajar/Rian dengan skor 15-21, 22-20, 21-19.

Hasil yang sangat luar biasa tentunya bagi Lee Fang-chih/Lee Fang-jen  mengingat mereka baru mengalahkan ganda putra dengan status sebagai pasangan ranking satu dunia.

Dibandingkan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang sudah memiliki banyak pencapaian, Lee Fang-chih/Lee Fang-jen juga masih sangat jauh prestasinya.

Pebulutangkis kembar Chinese Taipei berusia 25 tahun itu bahkan belum pernah menjuarai ajang BWF Tour maupun BWF World Tour sejak dipasangkan.

Pencapaian terbaik Lee Fang-chih/Lee Fang-jen  adalah menjuarai tiga turnamen berlevel International Challenge dan International Series.

Untuk itulah, sangat wajar jika Lee Fang-chih/Lee Fang-jen  merasakan kebanggaan yang luar biasa usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Spain Masters 2023.

Lee Fang-chih usai laga, terlihat menyematkan sebuah pesan mehohok di instagram story saat membalas kiriman fanbase yang memberikan selamat kepadanya.

© Instagram Story @chih.09.20
Ganda putra Chinese Taipei, Lee Fang-Chih, tulis pesan menohok usai kalahkan Fajar/Rian di perempat final Spain Masters 2023. Copyright: Instagram Story @chih.09.20Ganda putra Chinese Taipei, Lee Fang-Chih, tulis pesan menohok usai kalahkan Fajar/Rian di perempat final Spain Masters 2023, Sumber: Instagram Story @chih.09.20.

“Kami percaya bahwa belajar tidak akan pernah sia-sia. Jadi kami akan terus bekerja keras. Terima kasih atas perusahaan dan dukungan Anda,” tulis Lee Fang-chih mengomentari kiriman fanbasenya.