x

Komentator Asing Puji Aksi 'Slam Dunk' Marcus Gideon di Denmark Open 2018

Jumat, 19 Oktober 2018 10:36 WIB
Editor: Isman Fadil
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di Danisa Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Denmark Open 2018 yang berlangsung sejak 16-21 Oktober 2018 kembali memberi kesan bagi para pecinta bulutangkis. Kali ini aksi apik dipertontonkan ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat melawan pasangan Jerman,  Mark Lamsfuss/Marvin Emol Seidel, di babak 16 besar, Kamis (18/10/18).

Aksi menghibur itu datang dari Marcus Fernaldi Gideon. Pebulutangkis berusia 27 tahun ini mempertontonkan aksi smash persis seperti teknik slam dunk di pertandingan olahraga basket saat set kedua berlangsung dengan skor 19-14 untuk keunggulan Kevin/Marcus.

Menariknya gaya smash Marcus Fernaldi Gideon menuai pujian dari komentator yang memandu pertandingan bernama Steen Fladberg. Steen, yang juga legenda bulutangkis Denmark ini menilai Marcus Fernaldi Gideon bermain fantastis saat bertemu wakil Jerman.

“Intersepsi yang sangat baik serta fantastis dari Marcus Gideon. Mencoba beberapa kali tetapi sekalinya sukses, itu rasanya seperti teknik slam dunk pada pertandingan basket,” ungkap Steen dalam video yang di upload akun Instagram, @ftointernet.


1. Aksi Kevin/Marcus Buat Ganda Jerman Saling Bertabrakan

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di Danisa Denmark Open 2018.

Tak sampai disitu, permain pasangan yang dijuluki Minions ini membuat lawan terlihat kesulitan untuk melakukan pengembalian bola. Tebukti, Mark Lamsfuss dan Marvin Emol Seidel sampai saling menabrak saat ingin melakukan pengembalian shuttlecock yang diberi Sinyo, sapaan akrab Marcus Gideon.

Sebenarnya aksi ini bukanlah yang pertama bagi Kevin/Marcus. Mulai dari servis tipuan khas Kevin Sanjaya, netting silang, smash ballerina, hingga smash Marcus Gideon yang disebut-sebut seperti teknik slam dunk.


2. Bertemu Ganda Jepang

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di Danisa Denmark Open 2018.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sendiri memastikan tempat di babak perempatfinal Denmark Terbuka 2018 setelah menyudahi perlawanan  Mark Lamsfuss/Marvin Emol Seidel dengan skor 21-17, 21-14.

Selanjutnya, Kevin/Marcus akan menghadapi ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di babak perempatfinal, Jumat (19/10/18). Sekadar informasi, pertandingan akan dimulai pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Penulis: Fildzah Yumna

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Denmark Open 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoRaketMarcus Fernaldi GideonDenmark Open 2018

Berita Terkini