x

Link Live Streaming Indonesia Open 2019: Jonatan Christie Bertemu Rival Sengit

Jumat, 19 Juli 2019 07:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan bulutangkis Indonesia Open 2019 pada Jumat (19/07/19) dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan hari keempat atau babak perempatfinal yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sebanyak 5 wakil Indonesia akan kembali unjuk gigi.

Pertandingan yang akan dimulai pada pukul 12.00 WIB itu lima wakil Indonesia akan menyuguhkan bigmatch di Court 1, termasuk kebanggaan ganda putra Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Baca Juga

Pasangan ganda putra yang dijuluki The Minions ini akan tampil melawan salah satu perwakilan dari China yakni Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Sementara Jonatan Christie akan kembali bertemu dengan peringkat nomor tiga dunia asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen yang menjadi rival sengitnya di nomor tunggal putra.

Untuk penggemar bulutangkis yang ingin menyaksikan pertandingan sengit di babak perempatfinal Indonesia Open 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Baca Juga

Link Streaming

Dream Sports (Klik di sini)

Djarum Badminton (Klik di sini)

TRANS7 (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan
 

Jonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoHendra Setiawan/Mohammad AhsanMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonIndonesia OpenTontowi Ahmad/Winny Oktavina KandowBerita OlahragaBerita SportIndonesia Open 2019

Berita Terkini