x

Jual Motor Kesayangan, Ihsan Maulana Beri Kode Alasan Tinggalkan PBSI?

Jumat, 1 November 2019 11:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Ihsan Maulana Mustofa tanpa sengaja membeberkan alasannya hengkang dari pelatnas PBSI lewat iklan menjual motor gede kesayangannya.

Sampai saat ini belum diketahui alasan yang pasti terkait dengan keputusan mengejutkan pebulutangkis muda Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, untuk mundur dari pelatihan nasional PBSI di Cipayung, pada Sabtu kemarin.

Baca Juga

Hingga kemudian Ihsan secara tidak sengaja mengungkapkan salah satu alasannya ketika dia hendak menjual motor kesayangannya melalui akun Instagram, Jumat (01/11/19).

Dalam iklan tersebut, Ihsan menjual motor berjenis Honda CB400 Super Four lengkap dengan spefisikasi kendaraan yang sudah dia modifikasi sesuai gayanya.

Di dalam iklan tersebut, Ihsan juga mengungkapkan alasan mengapa dia terpaksa menjual motor yang kerap dia gunakan untuk touring di akhir pekan atau jalan-jalan di malam hari. Ihsan khawatir motor itu hanya dibiarkan menganggur lama sementara dia akan melakukan perjalanan ke luar negeri.

Belum diketahui kemana negara tujuan Ihsan sesungguhnya. Namun, ini disinyalir menjadi salah satu alasan dirinya meninggalkan PBSI yang telah membesarkan namanya di dunia bulutangkis.

Sebelumnya, Ihsan memutuskan pergi dari pelatnas PBSI karena penampilannya yang inkonsisten akibat cedera dan cenderung menurun selama setahun belakangan.

Baca Juga

Ihsan saat ini berada di peringkat 69 dunia, sehingga dia lebih banyak berlaga di turnamen dengan level yang lebih rendah seperti level 100, dan 300.

Prestasi terbaiknya di tahun 2019 ini datang dari ajang Rusia Open BWF World Tour Super 100, dengan menginjakan kakinya sampai di babak semifinal. Sedangkan di level 300, dia tak bisa berbuat banyak karena kerap kalah di babak pertama seperti Thailand Masters dan Malaysia Open 2019.

PBSIIhsan Maulana MustofaPelatnas CipayungRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita TransferBerita Bulutangkis

Berita Terkini