x

Reli Sengit Greysia/Apriyani vs Fruergaard/Thygesen Jadi Momen Terbaik Final Indonesia Masters

Senin, 20 Januari 2020 14:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Reli sengit yang disuguhkan antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di final Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Reli sengit yang disuguhkan dalam pertandingan antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dinobatkan sebagai momen terbaik di final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/1/20).

Pada final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, terjadi pertandingan sengit nan menarik antara Greysia/Apriyani selaku tuan rumah sekaligus unggulan delapan dunia melawan ganda putri Denmark, Fruergaard/Thygesen.

Pertandingan yang berjalan ketat itupun menjadi sorotan BWF dan dinobatkan sebagai laga ‘Play of The Day’ di mana umpan silang, smes kencang serta pertahanan kuat yang terjadi dengan alot antar keduanya menyebabkan rally panjang dan cukup gila yang berlangsung selama lebih dari satu menit.

Baca Juga

“Momen terbaik saat Fruergaard/Thygesen unggul atas Greysia/Apriyani di babak pertama final Indonesia Masters 2020,” tulis BWF

Meski berlangsung dengan sangat sengit dan sempat kecolongan di babak pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menumbangkan ganda putri Eropa tersebut lewat tiga gim dengan skor 18-21, 21-11, 23-21.

Bahkan kemenangan ini membuat Greysia Polii berhasil mencetak rekor individu yakni sukses meraih gelar di Istora Senayan, Jakarta, untuk pertama kalinya.

Baca Juga

Sekadar informasi, selain Greysia/Apriyani yang mendapatkan gelar di sektor ganda putri, dua wakil Indonesia mampu meraih juara di turnamen bulutangkis Super 500 tersebut.

Dua wakil tersebut ialah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sukses mencetak hattrick di sektor ganda putra Indonesia Masters 2020 serta Anthony Sinisuka Ginting di sektor tunggal putra.

BWFDenmarkGreysia Polii/Apriyani RahayuBerita OlahragaBerita SportIndonesia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini