x

Sang Kekasih Bunuh Diri, Mantan Petenis Ini Sampaikan Pesan Haru

Selasa, 18 Februari 2020 17:04 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Artis cantik sekaligus pacar mantan pemain tenis Inggris Lewis Burton, meninggal dunia di usia 40 tahun. Caroline Flack ditemukan tewas di sebuah apartemen di London Timur pada hari Sabtu (15/02/20) waktu setempat.

Pembawa acara The Love Island tersebut diduga bunuh diri. Mendiang Caroline Flack saat ini sedang menjalani proses hukum terkait kasus penganiayaan terhadap sang kekasih, Lewis Burton.

Pemain tenis asal Inggris itu sangat terpukul dengan kepergian sang kekasih yang begitu ia cintai. Dapat dilihat dari unggahan di sosial media miliknya, bagaimana ia menuliskan kalimat yang menggambarkan kesedihannya. 

Baca Juga

"Hatiku hancur, kami punya sesuatu yang istimewa. Aku kehilangan kata-kata, aku sangat kesakitan. Aku sangat merindukanmu."

"Aku akan menjadi suaramu sayang. Aku berjanji akan menanyakan semua pertanyaan yang kamu inginkan dan aku akan mendapatkan semua jawaban yang tidak akan membawamu kembali, tapi aku akan mencoba membuatmu bangga setiap hari. Saya mencintaimu dengan sepenuh hati," tulis Burton di laman instagramnya.

Lewis Burton menuliskan pesan tersebut dalam sebuah foto yang dia unggah di laman instagramnya. Dalam foto itu, finalis Wimbledon Junior 2010 tersebut memeluk mesra sang kekasih.

Baca Juga

Lewis Burton dan Caroline Flack sering membagikan foto-foto kemesraan mereka di laman instagram masing-masing, sejak menjalin hubungan dari bulan Agustus 2018.

Penulis: Tesa Yohana

TenisBerita OlahragaBerita TransferBerita Tenis

Berita Terkini