x

Hasil Drawing All England: Kevin/Marcus Hadapi Lawan Berat, Jonatan Christie Ketemu Rival Abadi

Rabu, 19 Februari 2020 06:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Hasil drawing turnamen All England 2020 untuk babak pertama telah dilakukan. Sejumlah wakil Indonesia bakal langsung bertemu lawan beratnya.

INDOSPORT.COM - Hasil drawing turnamen All England 2020 untuk babak pertama telah dilakukan. Sejumlah wakil Indonesia bakal langsung bertemu lawan beratnya.

All England 2020 merupakan ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris. Tahun ini, gelaran BWF World Tour Super 1000 ini akan dilangsungkan pada 11-15 Maret esok dan menjadi turnamen kedua setelah Badminton Asia Team Championships 2020.

Baca Juga

Di kejuaraan BWF World Tour Super 1000 ini, Indonesia menurunkan seluruh skuat terbaiknya di lima nomor pertandingan. Lebih dari 15 pebulutangkis Tanah Air dipastikan bakal saling adu ketangkasan untuk memperebutkan gelar bergengsi di turnamen tertua bulutangkis ini.

Dilansir akun BWF Tournament Software, di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kembali harus bertemu dengan lawan berat ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang sukses mereka kalahkan di French Open 2019 lalu.

Di sektor tunggal putra, pebulutangkis Jonatan Christie akan langsung berhadapan dengan rival abadinya asal Malaysia, yakni Lee Zii Jia di babak pertama All England 2020.

Sementara pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal berhadapan dengan sahabatnya sendiri asal Korea Selatan, yakni pasangan Chang Ye-na/Kim Hye-rin di babak pertama All England 2020.

Baca Juga

Hasil Drawing Lengkap Wakil Indonesia di All England 2020:

Tunggal Putra:

Tunggal Putri:

Ganda Putra:

Ganda Putri:

Ganda Campuran:

Tommy SugiartoAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonWahyu Nayaka Arya/Ade YusufShesar Hiren RhustavitoPraveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasSiti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka SugiartoBerita BulutangkisAdnan Maulana/Mychelle Crhystine BandasoBWF World TourAll England 2020

Berita Terkini