x

Detik-detik Pukulan Kevin Sanjaya Bikin Raket Wakil Malaysia Bengkok

Kamis, 20 Februari 2020 17:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
Inilah momen ketika bola hasil pukulan dari pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya sukses buat raket pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik bengkok.

INDOSPORT.COM - Inilah momen ketika bola hasil pukulan dari pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya sukses buat raket pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik bengkok.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosport.id, momen dimana pukulan Kevin Sanjaya buat raket pasangan Malaysia, Aaron/Wooi Yik bengkok terjadi di game kedua final Badminton Asia Team Championships 2020, Minggu (16/02/20) di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Baca Juga

Servis apik yang diawali oleh pebulutangkis Marcus Gideon berhasil dikembalikan oleh Aaron Chia. Namun pasangan Kevin Sanjaya tersebut dengan cerdik kembali mengarahkan bola ke sisi kanan pertahanan pasangan Malaysia.

Bola tanggung dari pebulutangkis Soh Wooi Yik dimanfaatkan oleh Kevin Sanjaya untuk melakukan drive ke arah tengah dari pertahanan pasangan Aaron/Wooi Yik.

Seolah salah pengertian, kedua pebulutangkis tersebut sama-sama mengambil bola dari Kevin Sanjaya dan mengakibatkan raket mereka berdua saling beradu dan bengkok.

Pasangan Kevin/Marcus pun kembali menambah poin dan terus melaju jauh meninggalkan pasangan Malaysia sebelum akhirnya menang dengan skor 21-16 di game kedua setelah sebelumnya menang dengan skor 22-20 di game pertama atas pasangan Aaron/Wooi Yik.

Baca Juga

Usai membawa tim Indonesia meraih gelar di Badminton Asia Team Championships 2020 selanjutnya pasangan Kevin/Marcus akan bersiap untuk menghadapi turnamen All England 2020 yang akan digelar pada Maret mendatang.

Di turnamen All England 2019 lalu, pasangan Kevin/Marcus gagal mempertahankan gelar usai tersingkir di babak pertama, tentunya di edisi 2020 kali ini, mereka ingin kembali merebut gelar bergengsi yang telah terlepas dari tangan tahun 2019 lalu.

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisBadminton Asia Team Championships 2020All England 2020

Berita Terkini