x

Tim Bulutangkis China Nyatakan Siap Ikut Turnamen BWF Termasuk All England

Sabtu, 22 Februari 2020 09:16 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
Tim Bulutangkis China Nyatakan Siap Ikut Turnamen BWF Termasuk All England

INDOSPORT.COM - Asosiasi Bulutangkis China (CBA) mengonfirmasi bahwa timnya akan turut serta di HSBC BWF World Tour edisi Eropa, termasuk All England

Dikutip dari laman resmi BWF, CBA menyatakan bahwa tim bulutangkis Negeri Bambu dalam kondisi sehat dan tidak satu pun dari mereka yang terinfeksi virus Corona. Tim bulutangkis juga sudah berada di Inggris sejak pekan lalu untuk menjalani pemusatan latihan. 

Baca Juga

"Sejak wabah Corona menyeruak, dunia menyoroti kesiapan tim bulutangkis China di agenda World Tour BWF. Kini, kami ingin menjelaskan, anggota tim bulutangkis China tidak ada yang terinfeksi virus tersebut." 

"Sebagian besar anggota tim melakukan perjalanan ke Inggris untuk melakukan pemusatan latihan. Sementara sisanya masih di Beijing. Mereka tengah mengajukan visa Inggris."

"Tim bulutangkis China dipastikan akan berpartisipasi dalam BWF World Tour edisi Eropa, termasuk German Open, All England, dan Swiss Open 2020," begitu bunyi pernyataan resmi Asosiasi Bulutangkis China  (CBA).

Baca Juga

Sebelumnya, China absen di ajang Badminton Asia Team Championships 2020 dikarenakan kebijakan pemerintah Filipina untuk mencegah penyebaran virus Corona. 

Meski demikian, China masih dapat berkompetisi di Piala Thomas lantaran status mereka sebagai juara bertahan dan sebagai tim putri terbaik di luar juara bertahan, sudah sangat cukup memastikan kelolosan mereka ke Aarhus, Denmark.

BWFchinaBulutangkisBerita BulutangkisAsosiasi Bulutangkis China (CBA)All England 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler