x

Media China Sebut Kevin Sanjaya Kontroversial, Kok Bisa?

Selasa, 31 Maret 2020 15:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Media China menyebut pebulutangkis ganda putra nomor 1 dunia asal Indonesia, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai pemain kontroversial, kok bisa?

INDOSPORT.COM - Media China menyebut pebulutangkis ganda putra nomor 1 dunia asal Indonesia, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai pemain kontroversial, kok bisa?

Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo membuat geger media asing asal China, aiyuke.com, lantaran aksi tengil yang kerap kali ia peragakan di lapangan saat sedang bertanding.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih-lebih, jika melawan pasangan ganda putra China yang disebut Twin Towers alias pasangan Li Junhui/Liu Yuchen, pasangan Marcus Fernaldi Gideon tersebut pasti tidak pernah absen untuk tengil.

Media China itu pun kembali mem-flashback kejadian di Asian Games 2018 di mana setelah pasangan Kevin/Marcus berhasil memenangkan game kedua, Kevin Sanjaya lantas berlari ke arah pasangan Li/Liu sambil meletakkan tangannya di telinga.

Pernyataan pebulutangkis Kevin Sanjaya kepada media yang menyebut bahwa aksi tersebut ia peragakan lantaran ia ingin mendengar apa yang sebenarnya diteriakkan oleh pasangan China tersebut juga tak luput dari perhatian media asal Negeri Tiram Bambu.

Tidak hanya kejadian di Asian Games 2018, media China juga kembali mem-flashback kejadian di partai semifinal Indonesia Open 2018 ketika pasangan Kevin/Marcus berhadapan dengan wakil Denmark.

Dalam pertandingan tersebut, pasangan Marcus Gideon itu kembali membuat aksi tengil dengan mengacungkan jempolnya ke bawah pada pasangan Denmark yang dinilainya melakukan protes yang berlebihan.

Baca Juga
Baca Juga

Itu sebabnya media China menyebut kalau pebulutangkis Kevin Sanjaya adalah pebulutangkis yang kontroversial akibat ulah tengilnya di lapangan tersebut.

Kendati demikian, aksi-aksi pebulutangkis Kevin Sanjaya di lapangan selalu menjadi yang paling dinanti oleh para pecinta bulutangkis tak terkecuali aksi tengilnya tersebut.

chinaKevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler