x

Media Asing: Tidak Ada yang Bisa Menandingi Kecepatan Kevin Sanjaya asal...

Jumat, 3 April 2020 20:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Media asing sebut tidak ada yang bisa menandingin kecepatan pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo jika pemain tersebut tampil dengan gaya bermain liar.

INDOSPORT.COM - Media asing sebut tidak ada yang bisa menandingin kecepatan pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo jika pemain tersebut tampil dengan gaya bermain liar dan penuh kejutan.

Menurut media India, 360 Badminton, kelebihan dari rekan duet Marcus Fernaldi Gideon tersebut adalah gaya bermain yang liar dan penuh kejutan bagi lawan-lawannya.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika pebulutangkis Kevin Sanjaya berada dalam permainan tersebut, media India menyebut tidak ada yang bisa menandingi kecepatan dari pebulutangkis 25 tahun tersebut.

Terlebih lagi pukulan-pukulan Kevin Sanjaya yang tidak bisa diprediksi lawan akan membuatnya sangat sulit untuk ditandingi oleh lawan-lawannya.

Selain itu, kecepatan yang dimilikinya seolah menetapkan sebuah standar baru di sektor ganda putra menurut media India. Tidak hanya kecepatan dari Kevin Sanjaya yang luar biasa, media India tersebut pun menyematkan pujian lain kepada rekan Marcus Gideon.

Bagi nedia India, pebulutangkis Kevin Sanjaya selalu tampil dengan gaya bermain yang menghibur. Belum lagi saat dipadukan dengan gaya servisnya yang berciri khas, selalu sukses membuat lawan mati kutu.

Baca Juga
Baca Juga

Bersama Marcus Gideon, Kevin Sanjaya kini masih bertengger di ranking 1 dunia BWF dan di tahun 2019 lalu, pasangan ganda putra Indonesia tersebut telah meraih setidaknya 8 gelar.

Di tahun 2020 ini, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil meraih satu gelar di turnamen Indonesia Masters 2020 dan menjadi runner-up di turnamen All England 2020.

Kevin SanjayaIndiaMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini