x

Turnamen Bulutangkis Dihentikan, Gronya Somerville Perdalam MMA

Sabtu, 4 April 2020 12:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville memilih untuk memperdalam ilmu bela diri MMA (Mixed Martial Arts) selama turnamen bulutangkis dihentikan.

Seperti yang telah diketahui, pandemi virus corona membuat dunia olahraga menjadi lumpuh. Sejumlah turnamen bulutangkis pun harus ditunda atau dibatalkan.

Selama situasi masih belum kondusif Gronya Somerville memilih untuk tetap tinggal di Australia guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Sabtu (03/04/20), Gronya mengunggah sebuah video di media sosial Instagram. Dalam video tersebut, atlet bulutangkis berusia 24 tahun itu tampak sedang asyik belajar hal baru yaitu MMA.

Dengan didampingi oleh kekasihnya yang bernama Maika Phillips, Gronya Somerville berlatih sambil sesekali bersendau gurau.

"Jadikan latihan itu menyenangkan dan cobalah sesuatu yang baru! Jika kamu terjebak di rumah dan merasa tidak termotivasi untuk berolahraga, cobalah YouTubing soal olahraga (yang dapat dilakukan tanpa terlalu banyak peralatan)," tulis Gronya.

Baca Juga
Baca Juga

"Cobalah belajar beberapa gerakan di rumah! Hari ini pacarku mengajari beberapa gerakan MMA di taman, karena kami masih diizinkan untuk olahraga di Australia," sambungnya lagi.

Dengan mempelajari sejumlah gerakan MMA, Gronya Somerville bisa melatih otot-otot di tubuhnya.
 

Mixed Martial Arts (MMA)Gronya SomervilleBulutangkisBerita Transfer

Berita Terkini