x

Setelah Putus, Nick Kyrgios Mengaku Tidur Bareng Fansnya

Sabtu, 23 Mei 2020 21:48 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Petenis asal Australia, Nick Kyrgios akui tidur bersama fansnya setelah berpisah dari Anna Kalinskaya.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Australia, Nick Kyrgios akui tidur bersama fansnya setelah berpisah dari Anna Kalinskaya. 

Nick Kyrgios dikenal sebagai petenis yang kerap menuai kontroversi. Tahun lalu, dalam laga sengit melawan Roger Federer di Laver Cup, Nick Kyrgios juga bertingkah konyol. Ia menganggap gadis seksi di tribun penonton sebagai sumber kekalahannya.

Kali ini, petenis yang kini berada di peringkat 40 dunia itu kembali memaparkan fakta mengejutkan terkait kehidupannya. 

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Fox Sport, Nick Kyrgios, blak-blakan mengaku dirinya meniduri para fans, pasca putus dari petenis Rusia, Anna Kalinskaya. 

Nick Kyrgios mengaku dirinya kecanduan seks. Ia sering bergonta-ganti pasangan demi menuruti hasrat seksualnya.  Setiap seminggu sekali, ada seorang fans cantik yang menemaninya kencan, hingga menginap di rumahnya. 

"Ya, saya memang akrab dengan para penggemar. Jika status saya tidak berpacaran, saya pasti mengencani salah satu fans," ujar Nick Kyrgios. 

Baca Juga
Baca Juga
Anna Kalinskaya,mantan kekasih Nick Kyrgios.

Selain kecanduan seks, Nick Kyrgios tampak belum sepenuhnya berhasil move on dari Anna Kalinskaya karena keduanya memiliki kenangan indah yang susah dilupakan.

Sementara, Anna Kalinskaya terlihat sangat membenci mantan kekasihnya itu. Dalam story Instagramnya, Anna pernah menyebut bahwa ia dan Nick sudah tak memiliki hubungan apapun. Ia juga berharap agar fans menerima keputusannya.

Roger FedererNick KyrgiosBerita TenisBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler