x

Terkesima, Pebulutangkis Denmark Ingin Tahu Detak Jantung Hendra Setiawan

Minggu, 24 Mei 2020 09:05 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Indra Citra Sena
HK Solberg Vittinghus saat berlaga di lapangan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans Kristian Vittinghus, ternyata pernah melontarkan pernyataan mencengangkan perihal kehebatan pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan

Ia diketahui mengagumi ketenangan sosok Hendra saat sedang tampil di atas lapangan. Tak hanya 'skill dewa', Hans juga menyoroti ekspresi sang lawan yang terkenal memang datar selama ini. 

Baca Juga
Baca Juga

Pria yang kini berusia 35 tahun tersebut dinilai sebagai pemain yang mampu menyembunyikan kondisi perasaannya yang tidak bisa ditebak oleh siapa pun.

"Saya ingin tahu apakah detak jantung Hendra Setiawan pernah lebih cepat dari 100 kali per menit," kata Hans Kristian Vittinghus di akun Twitter pribadinya ketika itu.

Hans juga mengaku untuk sulit percaya akan ketenangan yang dimiliki oleh Hendra. Menurutnya Hendra sangat tenang saat melakukan servis, poin-poin kritis, dan dari segala gangguan lawan yang dihadapinya.

Baca Juga
Baca Juga

"Sangat sulit mempercayai bahwa dia terlihat sangat tenang kapan pun serta dalam situasi apa pun juga," pungkas Hans Kristian Vittinghus.

Hendra Setiawan dikenal sebagai pemain Indonesia yang pemalu dan rendah hati. Ia hampir tak pernah mengeluarkan ekspresi berlebihan saat bertanding, termasuk saat kalah maupun ketika meraih kemenangan sekali pun. 

Hendra SetiawanIndonesiaDenmarkHans-Kristian VittinghusBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini