x

Komedian Habiskan Rp60 Juta untuk Kencan Online dengan Genie Bouchard

Senin, 25 Mei 2020 07:47 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Petenis cantik Genie Bouchard.

INDOSPORT.COM – Petenis cantik Eugenie Bouchard atau yang lebih dikenal dengan panggilan Genie kerap meramaikan media dengan kehidupan percintaannya.

Bouchard sempat membuat heboh para fansnya saat mencuit ia butuh seorang pacar untuk menemaninya di masa karantina pandemi corona ini.

Ia lalu membuat kehebohan lain saat seorang penggemarnya rela menyumbang 85 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,2 miliar demi bisa berkencan dengannya.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah melelang kesempatan untuk mengencaninya, Bouchard lalu setuju untuk melakukan kencan virtual dengan seorang komedian bernama Bob Menery.

Demi melakukan kencan tersebut, Menery harus menyumbang 4 ribu dolar (sekitar 60 juta rupiah) untuk membantu penanganan pandemi corona.

Melalui siaran podcast, akhirnya Bouchard dan Menery melakukan kencan pertama mereka. Sang komedian bahkan menyiapkan bunga mawar untuk Bouchard.

Keduanya pun terlibat obrolan seru, mulai dari kisah percintaan masing-masing hingga berapa banyak anak mereka jika keduanya berujung menikah nanti.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya janji ini akan menjadi kencan pertama virtual terbaikmu. Saya tidak akan kasih tahu detailnya, percaya saja. Jadi apakah kita akan kencan untuk kedua kalinya tapi secara langsung?” todong Menery, dikutip dari Baseline Tennis.

Genie Bouchard pun akhirnya setuju untuk kencan kedua bersama sang komedian jika keadaan sudah memungkinkan.

Eugenie BouchardTenisBerita TransferBerita Tenis

Berita Terkini