x

Duel Ahsan/Hendra vs Endo/Yuta Watanabe Disebut Komentator Asing Duel Kelas Dewa

Selasa, 11 Agustus 2020 23:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Komentator asing memberikan pujiannya untuk duel yang mempertemukan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

INDOSPORT.COM - Komentator asing memberikan pujiannya untuk duel yang mempertemukan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, komentator asing menyebut duel Ahsan/Hendra vs Endo/Watanabe duel kelas dewa ketika mereka berlaga di perempatfinal Indonesia Open 2019 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Pada salah satu momen, kedua pasangan menampilkan performa yang memukau. Diawali dari serangan-serangan spartan yang dilakukan oleh pasangan Endo/Watanabe dan berhasil dimentahkan seluruhnya oleh pasangan Ahsan/Hendra.

Sebelum akhirnya pasangan Ahsan/Hendra melakukan serangan balik kepada pasangan Edno/Watanabe tetap masih berhasil ditahan oleh wakil Jepang.

Namun, satu sergapan cepat dari Mohammad Ahsan yang dibiarkan oleh Hiroyuki Endo berhasil membuahkan poin untuk wakil Indonesia.

Komentator asing yang mengomentari jalannya laga perempatifinal Indonesia Open 2019 yang mempertemukan pasangan Ahsan/Hendra vs Endo/Watanabe pun tak sungkan untuk menyebut bahwa permainan yang diperagakan oleh kedua pasangan merupakan permainan tingkat tinggi.

"Sensasional dari kedua pasangan! Penonton benar-benar disuguhkan permainan badminton tingkat tinggi!" puji komentator asing.

Dalam duel super sengit di Indonesia Open 2019 lalu, pasangan Ahsan/Hendra berhasil menalukkan pasangan Endo/Watanabe dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 21-15, 9-21, 22-20 di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Di turnamen Indonesia Open 2019, pasangan Ahsan/Hendra harus takluk dari pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di partai final dalam pertandingan straight games dengan skor tipis 19-21, 16-21.

Kekalahan itu menjadi kekalahan kedua The Daddies atas The Minions di tahun 2019 setelah sebelumnya juga kalah dalam duel di partai final Indonesia Masters.

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportIndonesia Open 2019Hiroyuki Endo/Yuta WatanabeBerita Bulutangkis

Berita Terkini