x

Mengejutkan, Media India Sebut Lee Zii Jia Calon Big Four King Selanjutnya

Sabtu, 15 Agustus 2020 21:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Media India membuat sebuah pernyataan mengejutkan dengan menyatakan Lee Zii Jia sebagai calon Big Four Kings selanjutnya tunggal putra.

INDOSPORT.COM - Media India membuat sebuah pernyataan mengejutkan dengan menyatakan Lee Zii Jia sebagai calon Big Four Kings selanjutnya tunggal putra.

Pensiunnya Lin Dan membuat berakhirnya era Big Four Kings yang diisi oleh pemain-pemain tunggal putra terbaik seperti Peter Gade, Taufik Hidayat, Lee Chong Wei dan tentu saja yang terakhir Super Dan.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu saja, banyak pecinta bulutangkis seluruh dunia menantikan pemain-pemain yang akan Big Four Kings selanjutnya di sektor tunggal putra. Ada banyak nama yang telah disebut, tetapi media India, 360badminton, membuat sebuah pernyataan mengejutkan.

Dimana mereka memasukkan nama Lee Zii Jia sebagai honourable mentions yang akan menjadi kandidat raja baru di sektor tunggal putra selanjutnya. Bagi media India, walaupun pebulutangkis 22 tahun tersebut belum memiliki banyak pengalaman di panggung internasional, tetapi ia berhasil melesat ke peringkat 10 besar dunia dalam waktu singkat.

Selain itu, Lee Zii Jia disebut media India memiliki perkembangan eksponensial, di mana popularitasnya melonjak setelah Lee Chong Wei memutuskan pensiun pada Juni 2019 lalu.

Tidak hanya itu, media India menyebut pertandingan semifinal All England Lee Zii Jia melawan Viktor Axelsen sangat layak untuk dijadikan sebagai partai final mengingat perlawanan yang diberikan sangat luar biasa.

Itulah mengapa media India secara percaya diri menyebut bahwa Lee Zii Jia memiliki sepatu besar yang harus segera diisinya dengan berbagai gelar, dan setidaknya ia harus bisa menyaingi apa yang berhasil diraih oleh seorang Lee Chong Wei.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun beberapa waktu yang lalu Lee Zii Jia menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak suka dibanding-bandingkan dengan Lee Chong Wei, namun statusnya sebagai tunggal putra nomor 1 Malaysia mau tidak mau akan terus membuatnya dalam jurang perbandingan.

Dan mari kita lihat, apakah prediksi media India sangat tepat untuk memasukkan nama seorang Lee Zii Jia menjadi Big Four Kings selanjutnya di sektor tunggal putra?

Lee Chong WeiIndiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLee Zii JiaBerita Bulutangkis

Berita Terkini