x

Mengintip Kevin Sanjaya yang Berpasangan Bareng Melati Daeva, Cocok?

Sabtu, 15 Agustus 2020 21:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Salah satu pebulutangkis berbakat Indonesia, Kevin Sanjaya

INDOSPORT.COM – Melanjutkan sesi latihan di Pelatnas Cipayung, Sabtu (15/08/20), ganda putra Kevin Sanjaya kini menjajal berpasangan dengan Melati Daeva. Bagaimana penampilan mereka?

Kevin Sanjaya rupanya ingin mencoba suasana berbeda dalam sesi latihannya kali ini. Bosan dengan bermain di sektor ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon, dia kini menjajal sektor ganda campuran.

Baca Juga
Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Kevin pun mengajak rekan Praveen Jordan, yakni Melati Daeva, untuk saling berbagi lapangan dalam latihan yang digelar di Pelatnas Cipayung.

Akun resmi PBSI di Instagram membagikan video saat Kevin dan Melati mencoba menyatukan chemistry menghadapi lawan yang juga dari ganda campuran.

Namun permainan Kevin dan Melati masih terlihat kaku, sama sekali berbeda bila dibandingkan saat mereka berpasangan dengan rekan masing-masing.

Tampak dalam video tersebut, Kevin dan Melati masih mencari posisi yang pas ketika ingin mengembalikan servis lawan. Kevin dan Melati juga terlihat saling menunggu satu sama lain sehingga membuat mereka kehilangan poin.

Mungkin ini baru pertama kalinya Kevin dan Melati mencoba bermain berpasangan, sehingga mereka masih perlu beradaptasi untuk mencocokan pola permainan.

Terlepas dari penampilan mereka di sesi latihan tersebut, banyak penggemar yang berharap bahwa Kevin/Melati bisa menjadi prospek yang bagus bisa dipasangkan di masa depan.

Baca Juga
Baca Juga

Kevin sendiri sedang mempersiapkan diri untuk membela Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber 2020 yang akan digelar di Aarhus, Denmark, pada 3-11 Oktober mendatang.

Berpasangan dengan Marcus Gideon, dia akan menjadi andalan di sektor ganda putra. Selain Kevin/Marcus, Indonesia juga mengandalkan dua pasangan lainnya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

PBSIKevin SanjayaPelatnas CipayungMelati Daeva OctaviantiBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini