x

Momota Disebut Butuh Lawan Sepadan, Media China Seret Anthony Ginting

Jumat, 18 September 2020 04:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis Kento Momota disebut butuh lawan sepadan untuk menyamai Lin Dan dan Lee Chong Wei, media China seret wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Kento Momota disebut butuh lawan sepadan untuk menyamai Lin Dan dan Lee Chong Wei, media China seret nama wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Media China, Sports Sina, berujar, jika Kento Momota ingin sejajar dengan dua legenda bulutangkis dunia di sektor tunggal putra yang baru saja pensiun, Lin Dan dan Lee Chong Wei, wakil Jepang harus menemukan lawan sepadan.

Baca Juga
Baca Juga

Jika Kento Momota menemukan lawan sepadan di sektor tunggal putra, jalan bagi dirinya untuk bisa sejajar dengan dua raja tunggal putra, yakni Lin Dan dan Lee Chong Wei akan semakin terbuka lebar.

Walaupun media China tak menampik bahwa sejarah yang sudah diukirnya di 2019 seperti meraih 11 gelar penting dan menjadi Juara Dunia dua kali berturut-turut dan menjadi tunggal putra pertama yang menembus 110 poin merupakan bukti nyata dari kehebatannya.

Tetapi bagi media China, Kento Momota merupakan pemain yang lebih mengandalkan stabilitas, tak heran jika ia harus menghadapi pemain bertipe sangatofensif tetapi memiliki kekuatan fisik yang baik, maka itu akan sangat merepotkan bagi wakil Jepang.

Media China pun menyebut nama tunggal putra no. 1 Indonesia saat ini, Anthony Ginting yang menurutnya telah mencoba menggunakan trik yang sama. Sayang, ia selalu mengalami anti-klimaks sampai akhirnya lebih banyak menelan kekalahan dari wakil Jepang.

Baca Juga
Baca Juga

Baik Anthony Ginting dan Kento Momota memang selalu ramai jika bertemu di sebuah kompetisi bulutangkis internasional.

Pertarungan yang disajikan keduanya tak jarang membuat mata susah berkedip, apalagi gaya bermain yang diperagakan wakil Indonesia dengan kelincahan dan kecepatannya selalu menjadi sangat menarik untuk ditonton.

Sejauh ini, baik Anthony Ginting dan Kento Momota telah bertemu sebanyak 15 kali dan dari lima belas pertemuan itu, wakil Indonesia hanya menang empat kali, sedangkan sisanya dimenangi wakil Jepang.

JepangchinaAnthony Sinisuka GintingKento MomotaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler