x

Backhand Taufik Hidayat Memperdaya Lee Chong Wei, Komentator Asing: Luar Biasa!

Sabtu, 19 September 2020 22:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Melihat lagi backhand master bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat yang sukses memperdaya Lee Chong Wei dan mendapat pujian dari komentator asing.

INDOSPORT.COM - Melihat lagi backhand master bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat yang sukses memperdaya Lee Chong Wei dan mendapat pujian dari komentator asing.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, backhand Taufik Hidayat yang sukses memperdaya Lee Chong Wei terjadi di China Masters Super Series 2007.

Baca Juga
Baca Juga

Saat itu, Taufik Hidayat berhadapan dengan wakil Malaysia, Lee Chong Wei. Dimana keduanya sudah saling mengalahkan pada game pertama dan kedua dengan skor yang sama yakni 22-20, 20-22.

Di game ketiga, pertarungan keduanya berjalan lebih sengit. Namun, terdapat momen menarik di sana, dimana backhand yang dilancarkan legenda Indonesia, Taufik Hidayat sukses membuat Lee Chong Wei tak berkutik sama sekali.

Diawali dari bola lob tidak sempurna yang diangkat Lee Chong Wei, legenda Indonesia Taufik Hidayat berhasil mengembalikannya melalui backhand keras ke sisi pertahanan lapangan kanan legenda Malaysia yang tidak bisa dikembalikannya sama sekali.

Aksi backhand memukau dari Taufik Hidayat sukses memukau komentator asing yang menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh legenda Indonesia saat berhadapan dengan Lee Chong Wei sangat luar biasa.

"Luar biasa pukulan trademark dari pemain Indonesia ini. Coba kita lihat bagaimana angkatan kok yang tidak sempurna langsung disambar dengan backhand!" ujar komentator asing.

Baca Juga
Baca Juga

Sayang, dalam pertarungan di China Masters Super Series 2007, legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat harus menelan kekalahan di game ketiga atas legenda Malaysia, Lee Chong Wei dengan skor akhir 17-21.

Di sepanjang kariernya sebagai pebulutangkis, Taufik Hidayat diketahui telah bertemu dengan Lee Chong Wei sebanyak 23 kali, tetapi hanya memenangkan 8 pertandingan saja, sisanya berakhir kekalahan.

Lee Chong WeiTaufik HidayatBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler