x

Bahas Anthony Ginting, Media China Bawa-bawa Nama Jonatan Christie

Minggu, 20 September 2020 06:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
Sedang membahas soal Anthony Sinisuka Ginting, media China menyeret nama tunggal putra andalan Indonesia lainnya, Jonatan Christie, ada apa?

INDOSPORT.COM - Sedang membahas soal Anthony Sinisuka Ginting, media China menyeret nama tunggal putra andalan Indonesia lainnya, Jonatan Christie. Ada apa?

Dua pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Ginting, memang kerap kali menjadi sorotan media asing, tak terkecuali media asal China, Sports Sina.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pembahasan media China kali ini, Anthony Ginting dan Jonatan Christie mendadak menjadi perbincangan soal teknis di lapangan.

Media China menyebut bahwa meski tidak memiliki perawakan lebih tampan dari Jonatan Christie, Anthony Ginting memiliki ciri khas yang membuat pebulutangkis peringkat keenam dunia itu memiliki daya tarik tersendiri.

Anthony Ginting disebut memiliki gaya bermain yang sangat  khas, yaitu menerapkan pola serangan kontrol net, footwork halus, kecepatan, dan tembakan-tembakan mematikan.

Walaupun saat ini Anthony Ginting belum tampil konsisten, media China tetap menyebut ketika Anthony Ginting berada di performa terbaiknya, ia bisa disetarakan dengan pertarungan sengit antara Lin Dan atau Lee Chong Wei vs Chen Long.

Memang, pola permainan cepat dan ofensif yang kerap kali diperagakan Anthony Ginting sering kali mengundang decak kagum dari pebulutangkis tunggal putra lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan tanpa sungkan ada yang menyebut bahwa Anthony Ginting memiliki gaya bermain yang sangat menarik untuk ditonton. Apalagi ketika dirinya berhadapan dengan wakil Jepang, Kento Momota.

Namun tak hanya dengan Kento Momota saja, dengan pemain lainnya, Anthony Ginting juga selalu menarik untuk ditonton, sehingga tak jarang bukan hanya pecinta bulutangkis Indonesia saja yang menantikan penampilannya, melainkan juga dari belahan dunia lainnya.

chinaAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler