x

Melihat Kocaknya Ratu Bulutangkis Skotlandia saat Jadi Bahan Lawakan Suporter Indonesia

Rabu, 23 September 2020 06:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Melihat kocaknya tingkah ratu bulutangkis Skotlandia, Kirsty Gilmour yang jadi bahan lawakan suporter bulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM - Melihat kocaknya tingkah ratu bulutangkis Skotlandia, Kirsty Gilmour yang jadi bahan lawakan suporter bulutangkis Indonesia.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @rising_shuttlers_, aksi salah tingkah ratu bulutangkis Skotlandia saat jadi bahan lawakan suporter bulutangkis Indonesia terjadi diturnamen bulutangkis Axiata Cup 2014 yang dihelat di Jakarta, saat berhadapan dengan salah satu atlet Indonesia, Lindaweni Fanetri.

Baca Juga
Baca Juga

Pada saat itu kedudukan 5-3 untuk keunggulan Lindaweni Fanetri atas Kirsty Gilmour, lalu ratu bulutangkis Skotlandia melakukan servis karena sukses mengambil poin dari wakil Indonesia.

Ketika hendak melakukan servis, atlet Skotlandia, Kirsty Gilmour diketahui mendapat sorakan dari para pecinta bulutangkis Indonesia yang datang menyaksikan pertandingan.

Entah karena gugup atau apa, servis yang dilakukan ratu bulutangkis Skotlandia, Kirsty Gilmour pun terlalu jauh ke belakang dan keluar dari lapangan sehingga menghasilkan poin untuk Lindaweni Fanetri.

Tak berhenti di situ saja, kejahilan suporter Indonesia terus berlanjut saat Gilmour kembali hendak melakukan servis di kedudukan 5-8 atas wakil Indonesia, Lindaweni Fanetri.

Tetapi, jika di servis sebelumnya, ratu bulutangkis Skotlandia, Kirsty Gilmour tampak biasa-biasa saja, berbeda yang terjadi di servis kedua kali ini.

Sudah mengambil ancang-ancang dan hendak melakukan servis, namun teriakan-teriakan suporter Indonesia benar-benar membuatnya gagal fokus.

Bahkan teriakan dari suporter Indonesia sampai membuat pebulutangkis Skotlandia, Kirsty Gilmour ikut tertawa bahkan sampai memohon perhatian dari para pecinta bulutangkis Tanah Air.

Kendati pernah menjadi korban keisengan suporter Indonesia, Gilmour tetap memberikan sanjungannya dan berharap bisa kembali bermain di Tanah Air pada kaun Instagram pribadinya.

"Salah satu pertandingan terlucu dalam karier saya. Tidak heran fans Indonesia mengolok-olok servis saya, itu gila! Tetapi saya bersyukur atas peristiwa tersebut saat ini," ujar Gilmour.

Ratu bulutangkis Skotlandi, Kirtsy Gilmour pun turut mengapresiasi kesabaran wakil Indonesia, Lindaweni Fanetri dan berharap bisa segera kembali ke Indonesia suatu saat nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Lindaweni membantu saya melewatinya dan menjadi malaikat yang sabar. Tidak sabar untuk segera kembali ke Indonesia dengan suasana ini!" pungkasnya.

Sayangnya pada pertandingan tersebut, Lindaweni Fanetri terpaksa mundur karena menderita cedera otot yang membuatnya tidak bisa melanjutkan permainan dan kemenangan diraih oleh Kirsty Gilmour.

Lindaweni FanetriSkotlandiaRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaKirsty Gilmour

Berita Terkini