x

Mana Lawan Terberat antara Kevin/Marcus atau Ahsan/Hendra, Yuta Watanabe Kebingungan

Jumat, 25 September 2020 09:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Wakil Jepang, Yuta Watanabe kebingungan ketika ditanya mana yang paling susah dikalahkan antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis spesialis ganda asal Jepang, Yuta Watanabe kebingungan ketika ditanya mana yang paling susah dikalahkan antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pebulutangkis spesialis ganda Jepang, Yuta Watanabe diketahui memiliki kisah 'manis' dengan dua pasangan ganda putra Indonesia, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan di tahun 2019 lalu, mereka saling mengalahkan satu sama lain, dan terlihat seperti lingkaran setan. Yuta Watanabe bersama Hiroyuki Endo mengalahkan Kevin/Marcus, tetapi mereka selalu kalah dari Ahsan/Hendra, dan The Daddies tidak pernah dari The Minions.

Namun dalam bincang-bincangnya dengan Youtube akun Badminton TV bersama dengan Amelia Widya dan pengurus PBSI, Bambang Roedyanto, ketika ditanyai manakah lawan paling berat yang dipilih dirinya antara Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra, pebulutangkis Jepang, Yuta Watanabe mengaku kebingungan dan tidak tahu.

"Saya tidak punya pilihan," jawab Yuta Watanabe sambil tertawa.
 
Ketika kembali ditanyai manakah yang yang paling susah dikalahkan antara Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra, maka begini jawaban diplomatis dari pebulutangkis spesialis ganda Jepang, Yuta Watanabe, "Keduanya sangat sulit dikalahkan," ujarnya.

Namun awal tahun 2020 ini, pebulutangkis Yuta Watanabe bersama dengan pasangannya Hiroyuki Endo berhasil memutus lingkaran setan itu. Dimana wakil Jepang berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus untuk merengkuh gelar All England pertada mereka sebagai pasangan.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi, memang tak bisa dipungkiri bahwa kemenangan yang diraih Yuta/Endo atas Ahsan/Hendra bisa dibilang karena pasangan berjuluk The Daddies sudah terlalu sering bermain rubber game, sehingga kebugarannya tidak baik, sehingga lebih mudah dikalahkan dibandingkan jiika pasangan senior Indonesia dalam keadaan fit.

Sementara untuk mengalahkan Kevin/Marcus, pasangan Yuta/Endo awalnya nyaris kalah, tetapi memang mereka lebih tenang di poin-poin kritis dan akhirnya kembali bisa mengalahkan pasangan ganda putra no. 1 Indonesia dna dunia, Kevin/Marcus untuk kali keenam.

JepangMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportYuta WatanabeBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler