x

Seluruh Pemain Indonesia, China, Malaysia dan Thailand Mundur dari Denmark Open

Jumat, 25 September 2020 18:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Seluruh pemain Indonesia, China, Malaysia dan Thailand dikabarkan telah memutuskan mundur dari kompetisi Denmark Open.

INDOSPORT.COM - Seluruh pemain Indonesia, China, Malaysia, dan Thailand dikabarkan telah memutuskan mundur dari kompetisi Denmark Open.

Sebuah kabar baru kembali datang dari kompetisi Denmark Open yang kali ini tidak akan diikuti oleh pebulutangkis-pebulutangkis Indonesia, China, Malaysia, dan Thailand yang telah resmi memutuskan mundur.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir akun Twitter @BadmintonTalk, seluruh pemain Indonesia, China, Thailand, dan Malaysia resmi memutuskan mundur dari Denmark Open, tapi kabar baiknya seluruh pemain Jepang tetap memutuskan berpartisipasi di kompetisi tersebut.

Denmark Open diketahui akan segera digelar pada 13-18 Oktober di Odense. Namun, kompetisi ini mendadak jadi perbincangan setelah sejumlah negara memutuskan mundur dan memilih untuk tidak mengirimkan atletnya.

Kendati negara-negara besar memutuskan untuk tidak ambil bagian di kompetisi Denmark Open, negara besar lainnya seperti Jepang masih memutuskan untuk memberangkatkan seluruh atletnya. Artinya, peluang untuk kompetisi BWF World Tour Super 750 tetap digelar masih terbuka lebar.

Selain itu, pihak penyelenggara juga masih tampak sangat percaya diri setelah mereka tetap menjual tiket kepada khalayak umum untuk menonton pertandingan di kompetisi Denmark Open yang walaupun tahun ini tidak diikuti seluruh pemain top dunia.

Tetapi setidaknya, dengan Jepang memutuskan untuk tetap ambil bagian di Denmark Open 2020, pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia, Kento Momota, akan kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak Malaysia Masters.

Baca Juga
Baca Juga

Kecelakaan mobil membuat Kento Momota terpaksa absen panjang untuk pemulihan, ditambah lagi dengan kondisi pandemi virus corona seperti sekarang ini yang membuat turnamen bulutangkis absen selama kurang lebih enam bulan.

Tentunya menarik untuk ditunggu apakah Kento Momota bisa langsung come back fantastis setelah absen cukup lama jika kompetisi Denmark Open tetap diputuskan untuk bergulir dan mempertahankan gelar yang diraihnya pada 2019?

JepangchinaMalaysiaThailandKento MomotaDenmark Open Super Series PremierBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler