x

Bukan Kevin/Marcus, Pasangan Ini Disebut Bakal Raih Emas Olimpiade Tokyo

Minggu, 27 September 2020 19:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bukan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, tetapi pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda diprediksi bakal meraih medali emas di Olimpiade Tokyo tahun 2021.

INDOSPORT.COM - Bukan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, tetapi pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda diprediksi bakal meraih medali emas di Olimpiade Tokyo yang digelar pada tahun 2021.

Dalam sebuah headline dari media China, Aiyuke, mereka menyebutkan bahwa sebuah media di Jepang memperkirakan pasangan andalan mereka, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo yang digeler 2021 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut informasi yang dituturkan media China, pebulutangkis ganda putra Jepang, Takeshi Kamura pada Jumat (18/09/20) diakui sebagai SSP oleh Prefektur Saga, dimana SSP merupakan pemain top yang tinggal di luar prefektur, berpartisipasi dalam BWF World Tour sebagai perwakilan tim Jepang dan memiliki koneksi dengan Prefektur Saga.

Disebutkan oleh media China, walaupun pebulutangkis Takeshi Kamura tidak mendapat dukungan finansial, tetapi wakil Jepang disebut mendapat dukungan penuh dari Prefektur Saga.

Selain itu, karena dirinya telah banyak memenangkan gelar di turnamen Open,  maka tak heran jika media Jepang sangat percaya diri sang pemain bisa memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo pada 2021.

Pebulutangkis ganda putra Jepang, Takeshi Kamura juga berharap bahwa dirinya bisa memenangkan medali emas Olimpiade untuk Prefektur Saga seperti yang dilaporkan oleh media China.

Tentu saja, keinginan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo akan menempuh jalan yang tidak mudah, karena sejauh ini pasangan favorit utama yang diprediksi bakal meraih medali emas adalah wakil Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Baca Juga
Baca Juga

Selain pasangan Kevin/Marcus, kandidat berikutnya adalah pasangan ganda putra peringkat dua dunia asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tentunya, jika pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda ingin meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, maka mereka harus melewati hadangan dua wakil Indonesia lebih dulu.

JepangchinaKevin Sanjaya/Marcus GideonOlimpiade Tokyo 2020BulutangkisBerita OlahragaBerita SportTakeshi Kamura/Keigo SonodaBerita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler