x

Tangan Petir Kevin Sanjaya Buat Komentator Asing Tak Bisa Berkata-kata

Minggu, 27 September 2020 21:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Melihat aksi tangan petir dari pebulutangkis ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang buat komentator asing tidak bisa berkata-kata.

INDOSPORT.COM - Melihat aksi tangan petir dari pebulutangkis ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang buat komentator asing tidak bisa berkata-kata.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @irni_ini yang disadur dari akun @ftosports.co, aksi tangan petir pebulutangkis Kevin Sanjaya yang buat komentator asing tak bisa berkata-lata terjadi ketika menghadapi pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di turnamen Japan Open 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Berawal dari servis Marcus Gideon, wakil Malaysia berhasil mengembalikannya dengan dropshot keras, tetapi tetap mampu dikembalikan dengan baik oleh pasangan Indonesia dan akhirnya terjadilah aksi serang.

Satu penampilan memukau diperagakan oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo yang tiga kali berhasil mengembalikan bola hasil smash-an keras wakil Malaysia dengan baik, sampai akhirnya terjadi momen dimana rekan duet Marcus Gideon maju ke depan dan memotong semua bola dari pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Satu drive silang dari Aaron Chia masih berhasil ditangkis oleh Kevin Sanjaya dengan baik, begitu bula serangan dari rekannya Soh Wooi Yik, sampai akhirnya satu serangan akhir dari wakil Malaysia mampu dibaca dengan baik oleh rekan duet Marcus Gideon untuk menghasilkan poin tambahan bagi mereka.

Melihat aksi dari Kevin Sanjaya, komentator asing yang akrab disapa oleh Oma Gill sampai kesulitan berkata-kata, "Oh Tuhanku! Aku tidak percaya ini! Bagaimana cara dia melakukan itu? Lihatlah, kamu tidak bisa membuat melewati Sukamuljo, dia mengagumkan!" ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan perempatfinal Japan Open 2019 kontra pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik, pasangan Kevin/Marcus berhasil meraih kemenangan usai melewati laga alot dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-14, 22-24, 21-15.

Di turnamen Japan Open 2019, pasangan Kevin/Marcus berhasil mencetak hattrick usai di partai final, mereka berhasil mengalahkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-18, 23-21.

Kevin SanjayaMalaysiaMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportJapan Open 2019Aaron Chia/Soh Wooi YikBerita Bulutangkis

Berita Terkini