x

Media AS Beberkan 3 Kelebihan yang Dimiliki Anthony Ginting

Rabu, 28 Oktober 2020 22:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Media Amerika Serikat (AS) membeberkan tiga kelebihan yang dimiliki oleh tunggal putra nomor 1 Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, apa saja?

INDOSPORT.COM - Media Amerika Serikat (AS) membeberkan tiga kelebihan yang dimiliki oleh tunggal putra nomor 1 Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, apa saja?

Anthony Ginting saat ini merupakan salah satu aset terbaik yang dimiliki oleh tunggal putra Indonesia, dimana pebulutangkis 24 tahun itu menempati peringkat 6 dunia.

Baca Juga
Baca Juga

Pebulutangkis Anthony Ginting juga telah mengoleksi beberapa gelar seperti China Open, Indonesia Masters hingga medali perunggu Asian Games.

Tidak hanya itu, Anthony Ginting saat ini juga menjadi salah satu lawan yang sangat tangguh bagi tunggal putra peringkat 1 dunia saat ini yakni Kento Momota.

Anthony Ginting memang selalu bermain ramai ketika berhadapan dengan Kento Momota, bahkan wakil Indonesia sering disebut sebagai satu-satunya pemain yang bisa membuat wakil Jepang tidak bisa bermain sesukanya.

Kendati saat ini baru mengantongi 4 kemenangan dari 15 pertemuan dengan Kento Momota, media AS, Badminton Bites, membeberkan tiga kelebiha yang dimiliki oleh Anthony Ginting dan itu bisa dijadikannya sebagai senjata untuk menghadapi wakil Jepang.

Tiga kekuatan yang dimiliki oleh Anthony Ginting menurut media AS yaitu wakil Indonesia sangat eksplosif, bisa mempertahankan serangan dalam level tinggi serta pola serangan yang dimilikinya tidak konvensional.

Baca Juga
Baca Juga

Selain apa yang disebutkan oleh media AS tersebut, banyak juga yang menyebut bahwa Anthony Ginting merupakan pemain yang super cepat dan memiliki pukulan tipuan yang selalu mengecoh lawannya.

Dengan keunggulan yang dimiliki oleh Anthony Ginting sudah seharusnya ia memiliki potensi yang besar untuk menjadi musuh terbesar Kento Momota di masa depan, dan semoga akan demikian.

JepangAmerika SerikatAnthony Sinisuka GintingKento MomotaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini