x

Berpeluang Hadapi Kevin/Marcus di Asia Open, Wakil Malaysia Lakukan Ini

Jumat, 30 Oktober 2020 13:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Berpeluaang hadapi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Asia Open, pasangan ganda putra independen Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi mempercepat waktu latihan.

INDOSPORT.COM - Berpeluaang hadapi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Asia Open, pasangan ganda putra independen Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi mempercepat waktu latihan.

Selepas program pelatihannya dihentikan selama 2 minggu, pasangan independen Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi akhirnya kembali melakukan latihan untuk mempersiapkan turnamen seri Asia yang akan digelar pada Januari mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Awalnya, pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi terpaksa harus tetap tinggal di rumah setelah Malaysia kembali memperketat perintah kontrak gerakan bersyarat.Tetapi setelah mendapat lampu hijau juara bertahan Thailand Masters tak membuang-buang kesempatan.

Pasangan Ong/Teo diketahui sangat berhasrat untuk bisa tampil di BWF World Tour Finals yang akan digelar di Bangkok, Thailand pada tahun 2021 mendatang, dimana mereka kini hanya menempati peringkat ketujuh dalam klasemen sementara WTF.

“Akhirnya, kami harus berlatih hari ini setelah menunggu selama dua minggu. Semua sparring partner kami juga kembali berlatih," ujar Ong Yew Sin dikutip dari media The Star.

Memastikan diri akan berpartisipasi di kompetisi Asia Open, pasangan independen Malaysia sadar betul mereka akan berhadapan dengan pasangan top seperti Kevin/Marcus.

Jadi, karena berpeluang besar berhadapan dengan pasangan papan atas seperti Kevin/Marcus, pasangan Ong/Teo tidak ingin lagi membuang-buang waktu karena mereka sangat berhasrat untuk bermain di BWF World Tour Finals.

“Ee Yi dan apakah saya benar-benar mengambil bagian dalam dua leg Asia kecuali ada perubahan.Semua pemain top akan ada di sana,” lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami tidak bisa kehilangan waktu lagi. Ee Yi dan saya harus memanfaatkan sepenuhnya dua bulan ke depan untuk bersiap ketika musim dimulai kembali di bulan Januari. Kami masih memiliki peluang bagus untuk lolos ke World Tour Finals dan kami tidak ingin menyia-nyiakannya," pungkasnya.

Setelah sempat berlatih dengan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) pada Juni 2020 lalu, pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yikembali berlatih mandiri bersama pasangan Malaysia lain setelah Piala Thomas - Uber 2020 ditunda.

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBWF World Tour FinalsBulutangkisBerita OlahragaBerita SportTeo Ee Yi/Ong Yew SinBerita BulutangkisAsia Open

Berita Terkini