x

Ke Semifinal Thailand Open 2021, Prediksi Media Asing Soal Leo/Daniel Jadi Nyata?

Jumat, 15 Januari 2021 16:26 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke semifinal Yonex Thailand Open 2021, prediksi media asing jadi kenyataan?

INDOSPORT.COM - Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke semifinal Yonex Thailand Open 2021, prediksi media asing jadi kenyataan?

Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin belum berhenti menunjukkan magisnya. Setelah kemarin Fajar Alfian/M. Rian Ardianto yang mereka hajar, kini giliran wakil Inggris sekaligus peraih medali perunggu Olimpiade yakni Marcus Ellis/Chris Langridge yang dibungkam perlawanannya oleh wakil Indonesia di Thailand Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Lewat pertarungan tiga game pada pertandingan yang digelar Jumat (15/01/21) di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pasangan Leo/Daniel sukses mengalahkan Ellis/Langridge dalam pertandingan rubber game dalam kurun waktu 69 menit.

Terpuruk di gim pertama hingga akhirnya kalah dengan skor 12-21, pasangan Leo Carnando/Daniel Marthin bangkit di gim kedua untuk merebut kemenangan dengan skor 21-14 atas pasangan Ellis/Langridge, sebelum akhirnya menang meyakinkan dengan skor 21-15 di gim ketiga atas wakil Inggris.

Kefantastisan pasangan Leo/Daniel di kompetisi Thailand Open 2021 kali ini seolah menjawab prediksi dari situs resmi Federasi Bulutangkis Asia (Badminton Asia) yang menyebut bahwa memang benar keduanya ditakdirkan bersama untuk mengguncang dunia.

Sebelumnya, Badminton Asia memang mengatakan bahwa hari ulang tahun mereka yang tidak berjarak jauh yaitu 29 dan 31 Juli merupakan pertanda kalau mereka memang akan menjadi bintang bulutangkis Indonesia selanjutnya di masa depan dengan semangat dan komitmen yang telah ditunjukkan sejauh ini.

Baca Juga
Baca Juga

Apa yang mereka berhasil raih dalam beberapa tahun terakhir, serta penutup gelar Juara Dunia Junior di akhir perjalanan sebagai pebulutangkis junior telah membuktikan bahwa Leo/Daniel memang layak disebut sebagai bintang ganda putra masa depan Indonesia yang bisa saja menggantikan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di masa depan.

Menarik untuk ditunggu, apakah magis yang dimiliki oleh Leo/Daniel akan terus berlanjut dan sekaligus membenarkan pernyataan Badminton Asia yang menyebut bahwa benar mereka ditakdirkan bersama untuk mengguncang dunia dengan meraih gelar di Thailand Open 2021?

InggrisBadminton Asia ConfederationBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaMarcus Ellis/Chris LangridgeThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini

Berita Terpopuler