x

BWF Kembali Viralkan Kata-kata Greysia Polii di Thailand Open, Kali Ini: Bagus Banget!!

Sabtu, 16 Januari 2021 16:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM – BWF terkesan dengan solidnya performa ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Thailand Open. Induk bulutangkis dunia itu bahkan juga mengutip kata-kata yang diteriakkan Greysia Polii.

BWF mengunggah cuplikan aksi Greysia/Apriyani saat menghadapi pasangan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia) dengan 21-15, 21-12 pada babak perempat final Yonex Thailand Open, Jumat (15/01/21).

Baca Juga
Baca Juga

Dalam video itu, Apriyani melakukan servis, yang langsung disambar dengan keras oleh rival. Apriyani berkali-kali membalas serangan pemain Malaysia, sedangkan Greysia berjaga belakangnya.

Saat Apriyani menyudahi reli singkat itu dengan pukulan rendah di depan net dan tidak mampu dikembalikan oleh Pearly/Thinaah, Greysia langsung meneriakkan kepuasan.

“Bagus banget!! Huh!” teriak Greysia Polii memuji rekan juniornya tersebut.

BWF kemudian menandai kata-kata pujian yang diucapkan Greysia kepada Apriyani sebagai sebuah dukungan untuk mempertahankan performa  apik dalam sebuah tim.

“Di dalam kerja sama, setiap orang sebaiknya mendukung yang lain, mereka seharusnya mengangkat satu sama lain, saling mendukung dan jadi ekspresif, seperti Greysia Polii,” tulis BWF.

Kata-kata “Bagus Banget” itu menjadi kosakata berikutnya yang dikoleksi BWF dari sosok Greysia Polii. BWF juga pernah mengutip kata ‘Bagus Say’, di babak sebelumnya.

Kemenangan atas tim Malaysia itu mengantarkan Greysia/Apriyani ke babak semifinal Thailand Open 2021,  di mana mereka bertemu dengan wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Baca Juga
Baca Juga

Menghadapi Lee/Shin, Greysia/Apriyani harus terlibat pertarungan sengit yang memeras keringat. Namun, unggulan kelima itu mampu melewatinya dengan baik untuk memastikan kemenangan skor 15-21, 21-15, 21-16.

Kemenangan ini membuat Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke babak final Yonex Thailand Open 2021, dan selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang antara Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korsel).

 

BWFGreysia PoliiGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita BulutangkisThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini