x

Manisnya, Melati Daeva Bercengkrama dengan Wakil Thailand Meski Kalah

Minggu, 17 Januari 2021 19:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Melati Daeva.

INDOSPORT.COM - Gagal menjuarai Thailand Open 2021 tidak menghilangkan jiwa sportivitas Melati Daeva. Pasangan Praveen Jordan itu kedapatan menyalami wakil tuan rumah yang mengalahkannya di final, Minggu (17/1/21).

Hal ini terungkap dari unggahan salah satu akun pecinta bulutangkis, @ZonaBulutangkis, di Twitter yang mengabadikan momen saat Melati Daeva saat bercengkrama dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai usai pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

“Sportivitas mengesankan yang ditunjukkan oleh Melati,” tulis akun Zona Bulutangkis tersebut.

Akun tersebut mengunggah dua foto yang memperlihatkan Melati Daeva bersalaman dengan beradu punggung tangan dengan masing-masing Dechapol Puavaranukroh  dan Sapsiree Taerattanachai.

Mereka sengaja menghindari berjabat tangan sebagai bagian dari protokol kesehatann untuk pencegahan paparan virus corona. Sebagai gantinya, beradu punggung tangan jadi bentuk keramahtamahan kedua pasangan itu.

Melati sepertinya juga ingin memberikan selamat kepada pasangan berperingkat tiga dunia itu atas keberhasilan mereka menjuarai Thailand Open 2021 usai mengalahkan dia dan Praveen.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Praveen/Melati memang gagal memenangkan Thailand Open 2021 usai dipecundangi Dechapol/Sapsiree  secara rubber set 21-3 20-22 21-18.

Dalam final tersebut, Praveen/Melati terlihat banyak sekali melakukan kesalahan yang menguntungkan wakil tuan rumah. Alhasil, Praveen/Melati harus puas menjadi runner-up di Thailand Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kegagalan Praveen/Melatih meraih juara Thailand Open 2021, Indonesia pun hanya mengantongi satu trofi juara dari pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani yang juga tampil di babak final.

Greysia/Apriyani menjadi juara usai menaklukkan wakil tuan rumah, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-16, 21-13.

Melati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisDechapol Puavaranukroh/Sapsiree TaerattanachaiBerita BulutangkisThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini