x

Detik-detik Melati Daeva 'Kerasukan' Kevin Sanjaya di Thailand Open 2021

Senin, 18 Januari 2021 15:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Detik-detik pebulutangkis ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti 'kerasukan' Kevin Sanjaya Sukamuljo di kompetisi Yonex Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Detik-detik pebulutangkis ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti 'kerasukan' Kevin Sanjaya Sukamuljo di kompetisi Yonex Thailand Open 2021.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, momen ketika Melati Daeva 'kerasukan' Kevin Sanjaya terjadi di semifinal Thailand Open 2021 saat berhadapan dengan wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Baca Juga
Baca Juga

Berawal bola lob dari pebulutangkis Thom Gicquel yang dimanfaatkan oleh Praveen Jordan untuk melakukan smash tajam ke arah Delphine Delrue yang masih bisa dikembalikan oleh wakil Prancis dengan baik.

Bola pengembalian dari wakil Prancis itu pun dimanfaatkan oleh Melati Daeva untuk melakukan aksi seperti yang biasanya dilakukan oleh pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya, dengan melakukan sebuah drive silang tak terduga yang penempatannya.

Aksi dari Melati Daeva yang 'kerasukan' Kevin Sanjaya di semifinal Thailand Open 2021 saat berhadapan dengan wakil Prancis itu pun sukses membuahkan poin tambahan untuk wakil Indonesia untuk melaju ke partai puncak.

Pada pertandingan semifinal Thailand Open 2021, pasangan Praveen/Melati berhasil mengalahkan Thom Gicquel/Delphine Delrue dalam pertandingan straight games dengan skor 21-16, 23-21 di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Baca Juga
Baca Juga

Di partai final Thailand Open 2021, pasangan Praveen/Melati lagi-lagi belum bisa membuktikan auman mereka di Asia seperti yang dilakukan eropa, setelah kalah dari pasangan tuan rumah Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Bertanding pada Minggu (17/01/21) di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pasangan Praveen/Melati kalah dalam pertandingan rubber game atas pasangan Dechapol/Sapsiree dengan skor akhir 3-21, 22-20, 18-21.

PrancisKevin SanjayaMelati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaThom Gicquel/Delphine Delrue

Berita Terkini

Berita Terpopuler