x

Drawing Terbaru Thailand Open 2021: Wakil Indonesia Hadapi Ujian Berat

Senin, 18 Januari 2021 13:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:

INDOSPORT.COM - Mulai digelar pada Selasa (19/01/21) besok hari di Impact Arena, Bangkok, Thailand, inilah hasil drawing terbaru wakil Indonesia di Toyota Thailand Open 2021.

Kompetisi Toyota Thailand Open 2021 akan menjadi turnamen seri Asia yang kedua setelah Yonex Thailand Open 2021 yang akan digelar pada 19 - 24 Januari mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan hasil drawing terbaru yang dikutip dari situs olahraga Tournament Software, hampir seluruh wakil Indonesia harus melalui ujian berat, khususnya untuk yang berstatus sebagai unggulan.

Di tunggal putra, dua pebulutangkis andalan Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan mendapat ujian dari dua wakil Indonesia, yakni Sourabh Verma dan Prannoy HS.

Sejauh ini dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Prannoy HS, Jonatan Christie menang tiga kali dan sisanya dimenangkan wakil India. Sementara itu dengan Sourabh Verma, Anthony Ginting memang sudah 2 kali memang di dua pertandingan terakhir, tetapi tidak dapat dipungkiri jika pebulutangkis 28 tahun itu selalu merepotkan wakil Indonesia setiap kali bertemu.

Tidak hanya Jonatan Christie dan Anthony Ginting, wakil Indonesia di ganda campuran pun juga akan melakoni ujian berat, saat dua pasangan unggulan yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja sudah harus melakoni partai penuh keringat.

Praveen/Melati akan kembali berhadapan dengan wakil Prancis Thom Giqcuel/Delphine Delrue yang baru mereka kalahkan di semifinal Yonex Thailand Open 2021 di babak pertama Thailand Open 2021. Sedangkan Hafiz/Gloria sudah harus menghadapi rekan senegara, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas di babak pertama Thailand Open 2021.

Tak hanya Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria saja, beberapa wakil Indonesia di ganda putra pun juga demikian. Seperti halnya pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Setelah kekecewaan di edisi Thailand Open 2021 sebelumnya, pasangan Ahsan/Hendra sudah harus berhadapan dengan wakil Inggris yakni Marcus Ellis/Chris Langridge untuk bisa meraih hasil positif pada kompetisi kali ini.

Tetapi setidaknya pasangan Ahsan/Hendra bisa bernapas lega karena dalam 4 pertemuan terakhir, The Daddies selalu berhasil mengalahkan wakil Inggris. Sementara itu untuk pasangan Leo/Daniel, mereka akan kembali mendapat ujian dari wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pada pertemuan terakhir di Spain Masters, pasangan Leo/Daniel harus menyerah dari wakil Denmark, tetapi itu 9 bulan yang lalu dan sekarang situasi sudah sepenuhnya berubah. Apalagi Leo/Daniel berhasil meraih hasil positif di Thailand Open 2021 dengan mencapai semifinal.

Tentunya dengan hasil positif di kompetisi Thailand Open 2021 sebelumnya, ganda putra junior Indonesia Leo/Daniel diharapkan bisa kembali mengulangnya di edisi Thailand Open 2021 kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil Drawing Terbaru Lengkap Wakil Indonesia di Toyota Thailand Open 2021:

Tunggal Putra:

Tunggal Putri:

Ganda Putra:

Ganda Putri:

Ganda Campuran:

Anthony Sinisuka GintingJonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoRuselli HartawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanGregoria MariskaShesar Hiren RhustavitoPraveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasSiti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka SugiartoLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisAdnan Maulana/Mychelle Crhystine BandasoTim Bulutangkis IndonesiaPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanThailand Open 2021Thailand OpenBagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Berita Terkini