x

Lika-liku Ahsan/Hendra untuk Bisa Lolos ke BWF World Tour Finals 2021

Senin, 18 Januari 2021 20:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Lika-liku perjalanan pasangan ganda putra no. 2 Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk bisa lolos ke BWF World Tour Finals 2021.

INDOSPORT.COM - Lika-liku perjalanan pasangan ganda putra no. 2 Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk bisa lolos ke BWF World Tour Finals 2021.

Ganda putra Indonesia memang memiliki dua wakil yang berpeluang untuk bisa lolos ke gelaran BWF World Tour Finals 2021, lewat pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi dari kedua wakil Indonesia itu, tugas sangat berat harus ditempuh oleh pasangan Fajar/Rian untuk bisa lolos ke BWF World Tour Finals 2021 dimana setidaknya mereka harus bisa mencapai babak semifinal Toyota Thailand Open 2021. Apabila tidak bisa mencapai babak itu, peluangnya akan semakin kecil.

Beranjak dari pasangan Fajar/Rian, ganda putra Indonesia lainnya yakni Ahsan/Hendra punya kesempatan yang lebih besar untuk lolos ke gelaran BWF World Tour Finals 2021, jika dan hanya jika 11 keadaan ini terjadi di Toyota Thailand Open 2021  seperti yang dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk:

Baca Juga
Baca Juga

Pada gelaran Yonex Thailand Open 2021, pasangan Ahsan/Hendra mencapai perempatfinal, sedangkan Fajar/Rian hanya mencapai babak kedua. Berikutnya kedua pasangan Indonesia itu akan bertanding di Toyota Thailand Open 2021 pada 19 -24 Januari di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBWF World Tour FinalsBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaThailand Open 2021Thailand Open

Berita Terkini