x

Ahsan/Hendra 'Kerasukan' di Thailand Open, Media Asing Beri Julukan Baru

Kamis, 21 Januari 2021 13:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Ahsan/Hendra Kerasukan di Thailand Open, Media Asing Beri Julukan Baru

INDOSPORT.COM - Penampilan ampuh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama Toyota Thailand Open 2021 masih menjadi sorotan. 

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge di babak 32 besar Toyota Thailand Open 2021, Rabu (20/1/21). 

The Daddies menyuguhkan penampilan yang menakjubkan di laga tersebut. Ahsan/Hendra sempat tertinggal jauh dari Marcus/Chris di gim pertama. 

Baca Juga
Baca Juga

Di menit ke-3, keunggulan pun berada di tangan wakil Inggris, 0-8. Hingga akhrinya Marcus/Chris menutup interval gim pertama dengan skor 2-11. 

Menariknya, usai turun minum, Ahsan/Hendra bangkit seperti orang kerasukan. Peraih gelar BWF World Tour Finals 2019 itu berhasil memenangi pertandingan dalam dua gim langsung dengan skor, 23-21, 21-15. 

Penampilan mengagumkan Ahsan/Hendra menjadi sorotan publik, tak terkecuali media asing asal Amerika, Badminton Central. Melalui akun Twitternya, @BC_Oldhand, mereka memberi pujian atas penampilan keren The Daddies. 

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, Badminton Central juga menciptakan julukan baru kepada ganda putra peringkat dua dunia tersebut. 

"Lagi-lagi keduanya berhasil menunjukkan bahwa umur hanya sekadar angka. Di usia yang sudah menginjak 36 dan 33, Hendra/Ahsan masih berada di atas pemain lain!"

"Kita mungkin harus menyebut mereka 'Magicians' (pesulap) bukan Daddies, atau yang lebih cocok,  the Magic Daddies," begitu bunyi postingan @BC_Oldhand. 

Kemenangan ini sendiri membuat Hendra/Ahsan sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan atas Ellis/Langridge.  Hendra/Ahsan kini unggul 5-0 atas lawannya dari rekor pertemuan. Daddies juga dipastikan tampil di BWF World Tour Finals dengan catatan keduaya tidak mengundurkan diri.

Hendra Setiawan/Mohammad AhsanBulutangkisBerita BulutangkisMarcus Ellis/Chris LangridgeToyota Thailand Open 2021

Berita Terkini

Berita Terpopuler