x

Detik-detik Ngeri Mata Pemain Ganda Putri Denmark Luka di Toyota Thailand Open

Kamis, 21 Januari 2021 16:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Sara Thgesen, pebulutangkis ganda putri asal Denmark.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Denmark, Sara Thygesen mengalami kejadian tak terduga saat bertanding di babak 32 besar Toyota Thailand Open 2021.

Bertanding di Impact Arena, Sara Thygesen hanya mampu bermain satu gim saja. Pasalnya menjelang akhir gim pertama yakni saat posisi skor 19-16, mata Sara terluka karena terkena smash dari lawannya.

Baca Juga
Baca Juga

Smash keras dari Kim So-yeong tidak sengaja menyasar ke arah mata kiri pemain bulutangkis asal Denmark itu. Sontak Sara Thygesen pun langsung tersungkur sambil memegang matanya.

Tak lama kemudian, Sara mendapat perawatan dari tim medis yang sudah bersiap di pinggir lapangan. Sadar akan kesalahannya, Kim So-yeong langsung meminta maaf kepada atlet bulutangkis berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sara pun sudah memberi gestur memafkan kepada So-yeong. Meski demikian, Sara terus memegang matanya yang tampak memar dan berwarna ungu. 

Karena tak sanggup untuk melanjutkan pertandingan, Sara Thygesen dan Maiken Fruergaard memilih untuk mundur. Dengan demikian, Kim So-yeon/Kong Hee-yong dinyatakan menjadi pemenang dari babak 32 besar Toyota Thailand Open 2021.

Kim So-yeong/Kong Hee-yongMaiken Fruergaard/Sara ThygesenThailand Open 2021

Berita Terkini

Berita Terpopuler