x

Jadwal BWF World Tour Finals 2020, 5 Wakil Indonesia Maju Berjuang

Senin, 25 Januari 2021 09:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Ilustrasi bulutangkis dan raket.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan BWF World Tour Finals 2020 yang akan menjadi puncak turnamen bulutangkis dunia. Sebanyak lima wakil Indonesia akan meramaikan turnamen bergengsi tersebut.

Setelah sempat tertunda karena adanya pandemi virus corona, BWF World Tour Finals 2020 akhirnya bisa diselenggarakan di Thailand.

Rencananya turnamen bergengsi itu akan dilangsungkan pada 27 hingga 31 Januari 2021 mendatang di Impact Arena, Bangkok.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum BWF World Tour Finals 2020 dilangsungkan, di tempat itu sudah terlaksana dua turnamen bulutangkis kategori super 1000.

Kedua turnamen yang dimaksud adalah Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open. BWF menyaratkan pemain mengikuti kedua turnamen tersebut sebelum melangkah ke BWF World Tour Finals.

Hasilnya, ada lima wakil Indonesia yang berhasil lolos yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan (Ganda putra), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran), Hafiz Faizal/Gloria Emanuella Widjaja (ganda campuran), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Baca Juga
Baca Juga

Mereka adalah atlet-atlet bulutangkis Indonesia yang telah berjuang keras untuk mengumpulkan poin untuk mengikuti BWF World Tour Finals 2020.

Dalam turnamen Yonex Thailand Open, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih gelar juara dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi runner-up. Sedangkan dalam turnamen Toyota Thailand Open, tidak ada wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke babak final.

BulutangkisThailand OpenBWF World Tour Finals 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler