x

Idolakan Ahsan/Hendra, Wakil Chinese Taipei Berharap Ketemu di Final WTF 2020

Selasa, 26 Januari 2021 21:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Pebulutangkis Chinese Taipei Wang Chi-lin mengaku sangat mengidolakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan berharap bisa bertemu di final BWF World Tour Finals.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Chinese Taipei Wang Chi-lin mengaku sangat mengidolakan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan berharap bisa bertemu di final BWF World Tour Finals 2020.

Berhasil menjadi juara dua kali beruntun di Thailand Open 2021, pebulutangkis Wang Chi-lin mengaku sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di gelaran BWF World Tour Finals 2020.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami sangat senang dan ingin segera bermain di lapangan. Kami tidak berpikir terlalu jauh, kami hanya ingin fokus pada setiap pertandingan dalam satu waktu," katanya.

"Kami ingin melihat apakah yang kami kerjakan tahun lalu berhasil, atau perlu perbaikan. Setiap pasangan kuat, jadi kami akan menikmati permainan kami," ujar Wang Chi-lin dikutip dari situs resmi BWF.

Tidak bicara soal keinginan untuk segera bermain di BWF World Tour Finals 2020, pebulutangkis Wang Chi-lin juga bicara soal pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dikalahkannya di semifinal Toyota Thailand Open 2021.

Meskipun berhasil mengalahkan The Daddies, namun wakil Chinese Taipei mengaku tetap mengidolakan pasangan Indonesia itu, dan berharap bisa bertemu dengan Ahsan/Hendra di final BWF World Tour Finals 2020.

Baca Juga
Baca Juga

“Ahsan dan Setiawan akan menjadi yang paling sulit dikalahkan. Mereka berpengalaman dan mereka adalah idola kami. Kami ingin belajar dari mereka, kami berharap bisa bertemu lebih sering dengan mereka. Kami berharap bisa bertemu mereka di final," tuturnya.

Pebulutangkis Wang Chi-lin bersama pasangannya Lee Yang diketahui tergabung dalam grup B bersama dengan pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Marcus Ellis/Chris Langridge, dan Ben Lane/Sean Vendy di BWF World Tour Finals 2020 pada 27 - 31 Januari di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanChinese TaipeiBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisLee Yang/Wang Chi-LinBWF World Tour Finals 2020

Berita Terkini